Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. TeboKriminal & HukumPeristiwaViral

Arogansi Karyawan SPBU Pertamina 24.375.82 Kabupaten Tebo 

1183
×

Arogansi Karyawan SPBU Pertamina 24.375.82 Kabupaten Tebo 

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.id | Kab. Tebo, Ketua LMPP( Laskar Merah Putih Perjuangan) kabupaten Tebo yang berinisial ( A ) dalam antrian untuk mendapatkan giliran pengisian bahan bakar Minyak Pertalit di SPBU No 24.375.82.tersebut pada hari Kamis tanggal 4 April 2024 sekitar pukul 10 pagi meluncur ke SPBU Pak 10.Desa Sungai alai Kecamatan Tebo Tengah kabupaten Tebo.

Saya sudah mengantri mengikuti peraturan antrian untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak jenis Pertalit, kurang lebih setengah jam kemudian, di depan mobil saya ada 3 mobil lagi baru saya mendapat giliran.pada waktu itu saya di telpon oleh salah 1 Anggota saya,maka saya angkat lah telpon tersebut.dan kami berbicara sambil berbicara saya masih memegang stir mobil.

Kemudian salah 1 Karyawan SPBU tersebut menghampiri ke pintu mobil saya dari sebelah kiri kemudian Karyawan itu ngomong kepada saya kenapa di Vidio kan terus kata Karyawan itu. dan saya jawab, kau ngapain ngomong di Vidio.saya tidak mem Vidio kan mereka saya lagi telponan sama anggota saya itu jawab saya.

Maka pada saat itu, sempat lah terjadi cekcok mulut antara Ketua LMPP dengan karyawan SPBU. kemudian Karyawan SPBU itu langsung memukul kepala saya bagian kening atas sebelah kanan menggunakan kepalan jari jemari alias Bogem mentah (tinju).

Pada saat itu terjadilah adu argumen dan si A keluar dari dalam mobil nya ingin menjelaskan bahwa A tidak mem Vidio kan Meraka lagi kerja. dan tiba tiba Karyawan SPBU itu alias Operator langsung memukul.

Sehingga dari beberapa orang pengantri melerai atas keributan itu termasuk 2 anggota polisi ikut melerai kejadian tersebut.

Maka dengan itu saya selaku ketua LMPP kabupaten Tebo merasa curiga terhadap SPBU 24.375. 82. yang akan mengisi para pelangsir pelangsir minyak.

Pada kejadian itu ketua LMPP Tebo berinisial A mendapat luka bagian kening atas sebelah kanan dan bibir bagian bawah.

Dengan kejadian tersebut ( A ) yang jadi korban pemukulan di larikan kerumah sakit RSUD STS ( Sultan Thaha Saipudin ) Tebo untuk melakukan Pisum juga berobat di bagian yang kena pukul.

Sehabis berobat dan pisum maka ketua LMPP berinisial ( A ) langsung menuju ke polres Tebo guna membuat laporan atas prilaku Karyawan / Operator SPBU 24.375.82 untuk di proses hukum atas tindakan nya.

(Zul Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *