Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Banten RayaBeritaLingkunganPeristiwaViral

Bikin Jengkel !! Jemuran Pakaian Dalamnya Hilang Akhirnya Pasang CCTV

124
×

Bikin Jengkel !! Jemuran Pakaian Dalamnya Hilang Akhirnya Pasang CCTV

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Tangsel, Pencurian pakaian dalam terjadi di kawasan Serua Poncol, Sawah Besar, Ciputat, Tangerang Selatan. Namun korban tak membuat laporan polisi atas peristiwa tersebut.

“Jadi kita kan sudah menghubungi pihak korban karena korban tidak membuat laporan juga, sudah dua kali terjadi tapi tidak membuat laporan,” kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin, yang disampaikan melalui Kanit Reskrim Iptu Krisna Hasiholan saat dihubungi, Sabtu (20/4/2024).

Kemas mengatakan pakaian dalam korban telah dicuri sebanyak dua kali. Dia mengatakan pencurian yang kedua terjadi pada Selasa (16/4).

“Yang pertama itu belum ada CCTV. Nah setelah kejadian itu, pihak korban pasang CCTV. Jadi untuk (pencurian) yang pertama kita tidak tahu (kapan terjadinya),” ujarnya.

Dia mengatakan pihaknya juga mengecek CCTV di lokasi. Namun warga mengaku tak mengenali postur terduga pelaku dalam rekaman CCTV tersebut.

“Terekam, tapi CCTV itu resolusinya tidak terlalu bagus, ditambah lagi angle-nya juga tidak terlalu kelihatan. Kami juga sudah mencari tahu lewat rekaman CCTV ke warga sekitar apakah kenal dengan pelaku ini, ternyata tidak ada yang kenal,” ucapnya

Lebih lanjut, dia mengatakan pihaknya telah melakukan antisipasi agar peristiwa serupa tak terulang. Di antaranya mengimbau warga tak menjemur pakaian yang dapat diakses secara umum, meningkatkan patroli lingkungan, dan lebih waspada.

“Antisipasi kami dari polsek, itu yang pertama, mengimbau warga untuk tidak menjemur pakaian dalam atau pakaian biasa yang dapat diakses oleh masyarakat umum. Yang kedua, meningkatkan kewaspadaan lingkungan dengan mungkin adanya ronda atau warga lebih waspada. Nah yang ketiga, kami juga sudah menyarankan kepada warga, RT, RW untuk berkoordinasi dengan Binmas terkait dengan nanti masalah patroli lingkungan apakah nanti berkoordinasi juga dengan mitra polsek atau dengan patroli, peningkatan patroli intinya,” tuturnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *