Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BekasiBeritaNasionalPemerintahReligi

Camat Sukakarya, Secara Resmi Membuka MTQ Ke-5 Tingkat Kecamatan Sukakarya Tahun 2024

161
×

Camat Sukakarya, Secara Resmi Membuka MTQ Ke-5 Tingkat Kecamatan Sukakarya Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Kabupaten Bekasi :Camat Sukakarya Kabupaten Bekasi H. Hanip, S.Sos., MM secara resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-5 Tingkat Kecamatan Sukakarya pada Kamis, (11/07/2024), Bertempat di plaza Kecamatan Sukakarya.

“Pada hari ini Kamis 11 Juli 2024 MTQ Ke-5 Tingkat Kecamatan Sukakarya secara resmi dibuka,”ucap H. Hanip dioplus seluruh peserta dan kafilah.

Dikatakannya, MTQ merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun, ini merupakan pecarian bakat terhadap masyarakat yang mempunyai potensi dalam bidang masing masing.

“Ada beberapa kegiatan yang dilombakan, mulai dari Tilawatil Quran, hifdzil Qur’an, murotal, Qosidah dan lain lain,”jelasnya.

Lebih lanjut, H. Hanip mengharapkan kegiatan MTQ ini dapat berjalan baik dan lancar hingga selesai.

“Insya Allah, yang menang akan diikut sertakan pada MTQ Tingkat Kabupaten Bekasi,”terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Sukakarya DR. H. Shaleh, S.Ag., M.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik, sehingga acara ini dapat terlaksana.

“Alhamdulillah, semua unsur mendukung kegiatan MTQ ke-5 Tingkat Kecamatan Sukakarya,”ucap pria yang biasa disapa pak kyai ini.

Dikatakannya, ada beberapa item lomba yang di ikuti oleh peserta dari 7 (Tujuh) Desa, ada Tartil quran, Tilawah anak anak, Mhq 1 juzz, Mhq 5 juzz, Qosidah, Tilawah remaja, Tilawah dewasa, Mhq 10 juzz, Musyabakoh Syarhil Quran.

“Semoga para peserta bisa tampil baik, sehingga bisa di ikut sertakan di MTQ tingkat kabupaten Bekasi,”tutupnya.

(Nilan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *