Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKabupaten BekasiKriminal & HukumPeristiwa

Geger Penemuan Sosok Mayat di Duga Korban Pembunuhan di Kabupaten Bekasi 

114
×

Geger Penemuan Sosok Mayat di Duga Korban Pembunuhan di Kabupaten Bekasi 

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Kab. Bekasi Telah ditemukan, Kabupaten Bekasi, Kamis 25/04/2024. Korban merupakan di duga korban pembunuhan, karena terdapat sejumlah luka di bagian tubuh korban diantara nya bagian kepala dan bagian perut korban.

Penemuan mayat tersebut berawal dari para petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi UPTD Unit 3 yang sedang melakukan pengangkatan sampah di sepanjang jalan inspeksi kali malang.

Dana yang merupakan petugas kebersihan mengatakan bahwa dirinya melihat ada warga yang berhenti dan menemukan sebuah koper, sehingga petugas kebersihan menghampiri untuk menanyakan.

“Awalnya ada warga yang berhenti dan kami menghampiri nya, karena kami menduga mau membuang sampah sembarangan, dan setelah ditanya ternyata ada sebuah koper yang tadinya hendak diambil, begitu dilihat ternyata ada mayat di dalamnya, sehingga kami lapor ke pimpinan dan melaporkan ke pihak kepolisian,” terangnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung mengatakan bahwa korban merupakan korban pembunuhan karena ada beberapa luka di bagian tubuh seperti kepala dan akan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Korban merupakan perempuan, dan diduga korban pembunuhan karena ada luka di bagian kepala korban, untuk penyebab kematian nya sendiri kita masih belum menyimpulkan dan melakukan proses otopsi terlebih dahulu,” Terangnya.

“Mohon doanya saja kepada semua rekan rekan, semoga kasus ini cepat terungkap,” Pungkas Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi.

(Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *