Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDepok

Halal Bihalal KJD di Tutup Dengan Nobar di Kedai Lekker

104
×

Halal Bihalal KJD di Tutup Dengan Nobar di Kedai Lekker

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Depok, komunitas jurnalis Depok (KJD) menggelar Halal Bihalal di kedai Lekker, Jl. Sersan Aning 74B Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, kota Depok. Adapun tema yang diangkat adalah: ‘Perkuat Silaturahmi, Insan Media Pemerintah dan Stakeholder untuk Kota Depok yang Lebih maju lagi. Senin, (29/04/24)

Acara yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjut lagu mars kota Depok dipandu oleh Ibu Susi sebagai dirigennya sedang MC dibawakan oleh Kristin dan Perayun Sihombing, sedangkan Pembaca doa sekaligus kultum oleh Habib Muhdar Al Habshy.

Ketua KJD Johanes Hutapea atau akrab di sapa Bang John mengatakan, “tujuan dilaksanakannya Halalbihalal adalah untuk lebih mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar KJD dengan jajaran Forkopimda, Stakeholder, serta insan media di Kota Depok,” ucap bang John.

Masih John, Kegiatan Halalbihalal ini merupakan wujud syukur atas kebersamaan yang telah terjalin baik antar seluruh anggota atas program kerja yang telah dilaksanakan pada bulan Ramadhan 1445 H dan telah berjalan dengan sukses.

“Terima kasih atas semua support dari relasi yang telah membantu program kerja KJD, dan acara Halalbihalal ini merupakan giat penutup dari rangkaian program kerja KJD di bulan suci Ramadhan,” sambungnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimalasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan meluangkan waktunya hari ini. Semoga kehadirannya semakin mempererat silaturahmi dan dapat bersinergi dengan program KJD kedepannya,”tandas John.

Ketua Forward Kota Depok Tuhari Arek berharap, para insan Jurnalis di Kota Depok bisa terus kompak dan bersinergi bersama menuju masa depan yang lebih baik.

“Terima kasih atas undangannya, kepada Komunitas Jurnalis Depok (KJD), saya berharap sesama Wartawan yang bertugas di Kota Depok tetap bergandengan tangan menjalin kekompakan untuk masa depan yang lebih baik lagi,”ujar Arek.

Ditempat yang sama, Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Kota Depok Sutarno menyebut, bahwa pada prinsipnya sinergitas yang profesional harus terus dibangun terutama antara pihak Pemkot Depok dengan para insan Jurnalis, untuk kemajuan bersama.

“Tanpa Wartawan kita tidak dapat informasi, karena Wartawan dan Pemerintah harus bersinergi untuk kemajuan Kota, khususnya Kota Depok”, ucap Sekdisdik.

Sementara itu, Agus Gozali selaku perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Depok berharap, agar sinergitas yang selama ini terjalin antara KJD dan Dinkes bisa terus berjalan baik.

“Semoga kedepannya KJD dapat memberikan kontribusi yang positif dalam menghadirkan program yang inovatif, untuk kemajuan pembangunan Kota Depok,”ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekdis Disdik Sutarno, Kabid Yankes Dinkes dr Agus Gozali, Paris dari Diskominfo, Ketua MT. Balwan Adi Rakasiwi, Ketua Forward Tuhari Arek, Ketua PWOIN Benny Gerungan, dari PWI di wakilkan oleh Aris, Ketua Sekber Dindin Syarifuddin, dan Ketua Awan Andry Tambunan.

Usai acara di isi dengan ramah tamah, foto bersama dan nonton bareng (nobar) Indonesia lawan Uzbekistan di Kedai Lekker

(J0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *