Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. TeboNasional

Ikut Memperingati Hari Bhayangkara, Wartawan Tebo Bakal Gelar Pameran Foto “Jurnalistik Presisi”

405
×

Ikut Memperingati Hari Bhayangkara, Wartawan Tebo Bakal Gelar Pameran Foto “Jurnalistik Presisi”

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Muara Tebo, Wartawan di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi tengah mempersiapkan kegiatan pameran foto jurnalistik. Ini dikatakan Syahrial, Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tebo, Jumat, 14 Juni 2024.

“Hasil rapat kerja PD IWO Tebo kemarin, salah satu program yang bakal kita gelar dalam waktu dekat ini adalah pameran foto jurnalistik,” kata Iyal, sapaan akrab Syahrial.

Pemimpin Reskrim (Pimpred) Portal Tebo ini menjelaskan bahwa, peserta pameran foto jurnalistik nantinya adalah seluruh anggota IWO Tebo, wartawan di luar anggota IWO namun melakukan peliputan di Tebo dan Humas Polres Tebo.

“Untuk peserta dari Humas Polres Tebo, kita masih melakukan koordinasi dengan Kapolres Tebo,” kata dia.

Kembali dijelaskan dia bahwa lokasi pameran nantinya di Rumah Seni Budaya Presisi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Pameran sendiri dijadwalkan dilaksanakan selama satu bulan, mulai dari tanggal 1 hingga 31 Juli 2024. “Satu bulan penuh,” katanya.

Dikatakan dia, pameran ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Selain itu, tujuannya untuk mempererat silaturahmi antar sesama wartawan.

Dia bilang, pameran foto ini bertema “Jurnalistik Presisi”. Tema tersebut sengaja dikedepankan karena ingin menunjukkan bahwa selama ini wartawan di Tebo selalu bermitra dan bersinergis dengan anggota Polri di Tebo.

“Semoga semua dilancarkan. Semoga kegiatan ini membuat wartawan di Tebo semakin kompak dan semakin bersinergi dengan Polri khususnya Polres Tebo,” pungkasnya.

(Jupri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *