Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKalimantanPolriTerpopuler

“KESERUAN JELAJAH ALAS PETANGIN 2” Bersama Nang Ries Balo dan Anggota Kepolisian, Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78

463
×

“KESERUAN JELAJAH ALAS PETANGIN 2” Bersama Nang Ries Balo dan Anggota Kepolisian, Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Kab. Tana paser – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, kegiatan Trabas JAP (Jelajah Alas Petangis) Jilid 2 digelar dengan meriah di Desa Petangis, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 29 Juni 2024 ini dipusatkan di Lapangan Desa Petangis dan dihadiri oleh sejumlah komunitas raider dari berbagai daerah diantaranya

D-TAC, Trail Adhyaksa Comunity (TAC), Bengkel Rahang Trail Adventure, RRA Kuaro, B-CAT Polres Paser, Batukajang is back, Tempaqul Team, PU STRAC, RASAMX, Candu MX, JMC, DOTA MX, BTC, SPAC, PAS, BU-TAC, PASTRAC, KTC, AL JAHRA, CENTRAL LOGAM, SEMPULANG, TAPEPA L Kali, Paser Tebing, BTC Paser,BEGAL, KATAK (Kelua), CATUR, KODOK, PATRA-TC, OTTAK, XTEAM, BARATIC, BRU-TRAC, BFTC, Dan lain-lain/dst

Turut pula hadir AKBP Yuseo Dwi Prastiya S.H, S. Ik, MH. Kapolres Paser, AKP Andi Bagus Wecaksono, SH. Kapolsek, AKP Darmady Arya, Bapak Camat, Muhammad Tauhid, S.Sos, Bapak Kades, Bapak Bustani Arifin. Dan Mr Cening Ketua.

Keseruan yang dirasakan bersama dari berbagai komunitas dan elemen masyarakat menjadikan suatu moment keseruan dalam kebersamaan. Dengan turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78.

Dengan keberhasilan panitia menyelenggarakan acara tersebut, maka akan diadakan kembali kegiatan serupa dalam berbagai kesempatan lainnya. 08/07 Kab. Paser, Kal – Tim. (AnangWahyudi//HNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *