Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. TeboUncategorized

Ketua IWO Pusat, Dwi Critianto Resmi Melantik Pengurus Daerah IWO Kabupaten Tebo 

394
×

Ketua IWO Pusat, Dwi Critianto Resmi Melantik Pengurus Daerah IWO Kabupaten Tebo 

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Muara Tebo, Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, telah dibentuk sesuai dengan surat mandat Ketua Pengurus Daerah IWO Provinsi Jambi.

Tercatat ada 53 orang Wartawan liputan Kabupaten Tebo yang tergabung dalam PD IWO Kabupaten Tebo. Tepatnya pada hari Senin ini (03/06/2024), PD IWO Kabupaten Tebo dilantik oleh Ketua Pengurus Pusat (PP), IWO, Dwi Cristianto, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.

Selain dihadiri oleh Ketua PD IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam, pelantikan PD IWO Kabupaten Tebo dihadiri oleh Pj Bupati Tebo Varial Adhi Saputra, unsur Forkompinda Kabupaten Tebo, para Kepala OPD Kabupaten Tebo dan Organisasi masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua PD IWO Kabupaten Syahrial menyampaikan penghargaan setinggi – tingginya kepada anggota IWO Kabupaten Tebo yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua IWO Kabupaten Tebo periode 2024 – 2029.

Kerjasama dan komitmen anggota IWO lanjut Syahrial, dapat menjadikan IWO sebagai wadah yang kuat untuk menyuarakan kebenaran dan mewujudkan pemberitaan yang berkualitas.

Hadirnya IWO sebagai respon terhadap perkembangan tekhnologi informasi dan komunikasi yang pesat khususnya internet yang telah mengubah lanskap media dan jurnalisme secara menyeluruh.

Untuk itu, lanjut Syahrial lagi, kami pengurus IWO Kabupaten Tebo bertekad untuk memimpin dengan integritas, keberanian dan dedikasi untuk memastikan bahwa suara kita sebagai Wartawan online terdengar jelas dan dihormati.

“Selama masa jabatan, kami akan mencoba untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anggota, memperjuangkan kebebasan Pers, memperkuat kolaborasi antar anggota dan menjalin hubungan yang baik dengan pihak – pihak terkait,” ucap Syahrial dihadapan undangan.

Terakhir Syahrial dalam sambutannya berharap dengan kerjasama yang terjalin dengan pihak terkait dapat memberikan kontribusi terhadap kawan – kawan Wartawan yang bisa membangun Kabupaten Tebo melalui karya Jurnalis.

Sementara itu, Pj Bupati Tebo Varial Adhi Saputra dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan tersebut dan ia berharap agar hadirnya IWO di Kabupaten Tebo dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Pemda Tebo.

“Saya akan selalu mensuport adanya IWO di Kabupaten Tebo, silahkan membuat wadah seperti ini dan saya berharap dengan terbentuknya IWO Kabupaten Tebo mempunyai karakter yang baik apalagi menghadapi Pilkada untuk menyampaikan berita tentang Pilkada damai,” ujar Pj Bupati Tebo.

Ia juga mengingatkan agar Wartawan IWO Kabupaten Tebo dapat memberikan edukasi positif kepada masyarakat dengan pemberitaan yang membangun.

Pj Bupati Tebo juga meminta kepada Dinas Kominfo Kabupaten Tebo untuk memasukan anggaran untuk kegiatan peningkatan Kompetensi Wartawan dan Pemda Tebo dan OPD perlu kerjasama dengan media untuk menyanyikan perkembangan informasi kepada masyarakat.”Tutupnya

(Jupri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *