Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BekasiBeritaNasional

KORMI Kabupaten Bekasi Gelar Raker 2024 di Bulan Suci Ramadhan Sekaligus Bukber 

160
×

KORMI Kabupaten Bekasi Gelar Raker 2024 di Bulan Suci Ramadhan Sekaligus Bukber 

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.id | Bekasi, Komite Olah Raga masyarakat Indonesia ( KORMI ) kabupaten Bekasi menggelar Rapat Kerja tahun 2024 dan Buka puasa bersama di plaza Baladeka Cikarang Utara.Selasa 02/04/24.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua umum Kormi Kabupaten Bekasi dr. Asep Surya Atmaja, Sekum kormi ibu Ratoe, Ketua umum Iwo Indonesia NR. Icang Rahardian, yang juga pimpinan Radio Baladeka, Kabid Disbudpora, bendum Kormi, pengurus KORMI kabupaten Bekasi, inorga atau perwakilan olah raga tradisional se-kabupaten bekasi.

Dalam sambutanya Ketum Kormi kabupaten Bekasi dr Asep Surya Atmaja mengatakan,” Alhamdulillah hari ini kita berkumpul dalam rangka Rapat kerja kormi tahun 2024, alhamdulilah kormi dua tahun saya pimpin, Insa Allah kedepannya kormi selalu kompak dan solid,” katanya.

terpisah sekretaris umum kormi kabupaten Bekasi Ratoe Arisdiana saat di konfirmasi awak media mengatakan,” hari ini tgl 2 April kormi mengadakan Rapat kerja pada tahun 2024 untuk persiapan menghadapi Forprop, tahun kemaren kita mengikuti Pornas. Alhamdulillah kita memperoleh 38 medali menjadi peringkat ke 4 se-Jawa Barat, penyumbang medali terbanyak untuk Jabar juara,” ujarnya.

Usai melaksanakan Rapat kerja acara tersebut di lanjutkan dengan Buka puasa Bersama yang sebelumnya di isi dengan amunan musik Religi dan taujiyah oleh ustad setempat.

(Afif/Opik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *