Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Banten RayaBeritaPilkada

Pilkada 2024 – 2029 Kab. Tangerang – Provinsi Banten “?”

57
×

Pilkada 2024 – 2029 Kab. Tangerang – Provinsi Banten “?”

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Banten, Pilkada serentak diseluruh daerah menarik keingintauan masyarakat juga publik, siapa yang akan mewakili masyarakat memajukan daerah, memberikan perhatian kepada masyarakat juga mewakili aspirasi masyarakat ? Sehingga menjadi sosok kepala pemimpin daerah yang berprestasi, menciptakan daerah yang mendapatkan perhatian dari bangsanya juga menjadi kebanggan bangsa dan negara luar.

Dengan harapan menjadikan daerah yang berkembang maju hingga membuat kesempatan untuk daerah tersebut menjadi daerah yang bisa mengimbangi pada Era kemajuan Ibu Kota Nusantara (IKN) di masa bakti jabatan kepemimpinan sebagai kepala daerah Bupati Kabupaten Tangerang, Banten.

27 Juni 2024, Sebulan menjelang masa pendaftaran bakal calon kepala bupati & calon wakil kepala bupati Kab. Tangerang, Periode 2024 – 2029, membuat semarak kepada bakal calon Bupati dan Wakil bupati yang diyakini kuat oleh para simpatisan pendukung dari seluruh elemen masyarakat provinsi banten.

Namun dari masing – masing bakal calon bupati belum jua mengumumkan siapa yg bakal jadi calon wakil bupati pendamping ? Wakil pendamping yang akan memimpin bersama daerah kemenangan menjadi daerah pada era perubahaan, hingga menjadi pesaing pada daerah – daerah berkembang diseluruh Nusantara, hingga dapat menjadi daerah yang mengimbangi suatu tempat modern yang ada di Kepulauan Republik Indonesia.

Menariknya Pilkada serentak diberbagai daerah membuat ketertarikan dan perhatian dari elemen masyarakat serta simpatisan yang menjadi pendukung dalam Pilkada Kab. Tangerang.

Adanya keingintauan serta harapan kepada sosok bakal calon pemimpin membuat masyarakat antusias mengungkapkan keingintauan siapa yang akan menjadi pemimpin daerahnya, hingga menyita perhatian awak media Hot netnews dan publik.

Kepada siapakah bakal calon bupati memimpin Kab. Tangerang, banten ?

Bagaimanakah bakal calon bupati mencari sosok wakil pendamping ?

Apakah kita sedang krisis stok figur sehingga kesulitan mencari pemimpin dan pendamping yg cocok ?

Siapakah bakal calon wakil bupati yang akan menjadi calon pendamping bupati Kab. Tangerang ?

Atau segenap pimpinan partai masih merapikan, dari masing – masing partai koalisi untuk mengusung calon bupati dan wakilnya ?

Dan apa mungkin juga masih tahap negosiasi mahar politik, untuk menjadi pemimpin Bupati dan Wakil bupati ?

Dikutip dari media online terpercaya, kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Kab. Tangerang, Serang, Banten. Saat ini

Potensial

1. Irvansyah Asmat, mantan anggota DPR RI 2019/2014, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

2. Aden Abdul Khaliq, mantan Anggota DPRD Banten.

3. Mochamad Maesyal Rasyid, Sekda Kabupaten Tangerang

4. Jazuli Juwaini Anggota DPR/RI.

5. Intan Nurul Hikmah, mantan Wakil Ketua DPRD/Kabupaten Tangerang.

6. Mad Romli, Wakil Bupati Kabupaten Tangerang.

7. Hilman Wibisana, musisi.

8. Rangga Wahyu Fattahillah, musisi.

9. Zulkarnain, Ketua Kadin Kabupaten.

10. Anggi Anggara, pengusaha, tokoh muda Kabupaten Tangerang.

11. Komarudi, Asda 1 Provinsi Banten.

12. Iskandar Mirsad, mantan Sekda Kabupaten Tangerang.

Referensi

1. Catat! Pemilu 2024 Digelar 14 Febuari 2024, Pilkada kabupaten tangerang 27 November 2024.

Perhatian dan Harapan publik atau masyarakat kabupaten tangerang, “mencari pemimpin dengan keikhlasan untuk tetap dan selalu mengabdi untuk bangsa, dan dengan pengabdian tanpa batas. (Yopie Aqbar)

#pilkadaserentak2024/2029 #kabupatentangerang.              #HNN. #pilkadakabupatentangerang #serangbanten                        #banten               #masyarakatbanten #pemerintahkabupatentangerang #elemenmasyarakat.  #mediaonline.                                      # mediaonlinebanten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *