Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPeristiwaPolres SergaiSumut - Sergai

Polisi Lakukan Olah TKP Kasus Dugaan Seorang Pria Bunuh Diri 

565
×

Polisi Lakukan Olah TKP Kasus Dugaan Seorang Pria Bunuh Diri 

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.id || Sumut (Sergai), Kepolisian Sektor Kotarih Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan bunuh diri seorang pria RSP (31) di tempat pemakaman pribadi warga di Dusun l Desa Hutagaluh Kecamatan Kotarih, Sergai, Sabtu(17/3/2024).

Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba didampingi Wakapolsek Ipda Brimen membenarkan Tim Inafis Polres Sergai melakukan olah TKP meninggalnya seorang laki-laki diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon coklat (kakao).

“Tim Inafis Polres Sergai bersama-sama Tim Medis Puskesmas Kotarih melakukan olah TKP dan pemeriksaan medis terhadap korban dugaan bunuh diri RSP warga Dusun I Desa Rubun Dunia Kecamatan Kotarih, Sergai,” terangnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh Maju Manik (50) sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu saksi melintasi tempat pemakaman dan melihat seseorang dibawah pohon Cokelat lalu diklakson namun tidak merespon.

“Saksi mendekati ternyata orang tersebut dalam posisi gantung diri dengan seutas tali nilon,” jelas Kapolsek.

Ia kemudian menyampaikan ke warga dan Kades Hutagaluh Rasman Purba melaporkan kejadian ini ke Wakapolsek Kotarih Ipda Brimen. Polisi yang mendapat laporan turun langsung ke lokasi kejadian.

Petugas Tim Inafis bersama-sama Tim Medis kemudian melakukan pemeriksaan pada tubuh korban

“Pada leher korban masih terikat tali nilon, lidah korban tergigit, mengeluarkan kotoran feses, dan mengeluarkan sperma namun tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga korban keberatan dilakukan outopsi,” sebut Kapolsek kemudian.

Sebelumnya setiap terjadi keributan dalam rumah tangganya korban selalu mengatakan akan bunuh diri dan akhirnya korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena masalah rumah tangga.

“Korban sebelumnya pernah mencoba bunuh diri dengan menusuk-nusuk pisau ke perutnya namun masih dapat diselamatkan dan dirawat di Rumah sakit,”jelas Kapolsek menutup keterangannya.

(Jurlis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *