Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BekasiBeritaJawa BaratKabupaten BekasiPolres Metro BekasiSport

Polres Metro Bekasi Mengadakan Bhayangkara Bekasi Run 2024 dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78, Ada Jalur Jalan yang Ditutup.

97
×

Polres Metro Bekasi Mengadakan Bhayangkara Bekasi Run 2024 dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78, Ada Jalur Jalan yang Ditutup.

Sebarkan artikel ini

HotnetNews.co.id || Bekasi  Polres Metro Bekasi menggelar lomba lari Bhayangkara Bekasi Run 2024 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78.

Sehubungan dengan akan diadakannya even Bhayabgkara Bekasi Run 2024, Satlantas Polres Metro Bekasi akan melaksanakan rekayasa lalu lintas.

Lomba lari dilaksanakan pada hari minggu, 30 Juni 2024 mulai pukul 06.00. Rute star dan finish berada di Polres Metro Bekasi Jl. KH. Dewantara No. 1, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Polisi akan melakukan penutupan beberapa titik jalan yang dilewati peserta Bhayangkara Bekasi Run 2024.Jalan ditutup mulai pukul 05.00 WIB, dan kembali dibuka pukul 09.00 WIB.

Titik penutupan jalan mencakup Pertigaan Jurong, bundaran Sekolah Al-Azhar, Bundaran Golf, Pertigaan Farmers Market, arah ke Stadion Wibawa Mukti, Taman Sehati, dan U turn Tupparware.

Pengendara yang hendak melewati jalan ini diharapkan bisa mencari jalur alternatif untuk menghindari ketidaknyamanan.

Lomba lari Bhayangkara Bekasi Run 2024 dapat diikuti oleh Masyarakat Umum. Hadia yang ditawarkan mencapai lebih dari Rp. 25 Juta untuk 20 pemenang. Untuk link pendaftaran bisa di link berikut ini https://bhayangkara-run-metrobekasi.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *