Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDepokNasionalPilkada

Relawan Gema PSI Mendukung Imam dan Ririn Farabi Maju di Pilkada Kota Depok

64
×

Relawan Gema PSI Mendukung Imam dan Ririn Farabi Maju di Pilkada Kota Depok

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Depok– Ketua Relawan GEMA PSI (Gerakan Milenial Pendukung Setya Imam) Mas Didit Sandra mendukung pencalonan Imam Budi Hartono (IBH) Walikota dengan Ririn Farabi A. Rafiq Sebagai Wakil Walikota Depok.

Lanjut Ketua Relawan GEMA PSI Depok Mas Didit mengatakan, relawan milenial menjatuhkan pilihan kepada Imam dan Ririn dikarenakan masing masing bakal calon walikota maupun bakal calon wakil walikota ini memiliki pengalaman dalam mengurus warga Kota Depok. Imam juga sebagai politikus muda yang handal dapat diterima oleh semua kalangan milenial di kota Depok terlebih Ririn Farabi A.Rafiq juga berpengalaman dalam dunia politik maupun kesehatan tentu akan memberikan program terbaik bagi generasi milenial .pihaknya akan membentuk jaringan relawan sampai ke tingkat Kelurahan terlebih membangun posko GEMA PSI di tiap kecamatan Se – Kota Depok.Rabu (19/06/24).

Didit mantan pengurus DPD KNPI Jawa Barat ini juga memiliki tujuan yang sama dengan calon walikota Imam bagaimana peran pemuda pemudi Kota Depok dapat ikut serta dalam pembangunan yaitu untuk memajukan kota yang kita cintai bersama. pihaknya yakin Imam dan Ririn Farabi A.Rafiq dapat memajukan pemerintahan dengan melibatkan stakeholders,” jelasnya.

Mas Didit juga mengucapkan bahwa kepemimpinan Walikota Idris Abdul Somad telah berhasil dalam menjalankan pemerintahan dengan baik. kedepannya Imam dan Ririn Farabi mampu melanjutkan pembangunan kota Depok yang bersih.

Pihaknya siap mensosialisasikan di 11 Kecamatan Kota Depok membangun Posko Gema PSI dan mengajak generasi milenial agar memilih Bang Imam jadi Walikota Depok yang akan kami adakan setelah pasangan Imam dan Ririn Farabi A.Rafiq dideklarasikan mari kita memenangkan Bang Imam,” jelasnya.

Ia juga berterima kasih kepada Walikota KH.Idris Abdul Somad yang telah membangun Kota Depok menjadi lebih baik semoga bang Imam dan Mpok Ririn Farabi A.Rafiq dapat melanjutkan pemerintahan Kota Depok yang lebih Bermartabat,Unggul Serta Madani.

(Red/Adi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *