Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. TeboNasional

Sambangi Sekretariat IWO, ini Harapan Dewan Etik Ikatan Wartawan Online Kabupaten Tebo

370
×

Sambangi Sekretariat IWO, ini Harapan Dewan Etik Ikatan Wartawan Online Kabupaten Tebo

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Muara Tebo, Dewan Etik Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Tebo, Ansori Hasan,S.Fil.I kunjungi sekretariat IWO Kabupaten Tebo Jalan Sungai Kuning, Desa Sungai Alai Kabupaten Tebo. (Rabu,1 Mei 2024)

Kedatangan Ansori yang juga anggota DPRD Propinsi Jambi terpilih ini disambut langsung oleh Ketua IWO Kabupaten Tebo Syahrial didampingi oleh Sekretaris IWO Kabupaten Tebo, Hafizan Romi Faisal beserta jajaran pengurus aktif.

Ketua IWO Kabupaten Tebo, Syahrial kepada media ini mengatakan sangat menyambut baik atas kunjungan Dewan Etik IWO Kabupaten Tebo tersebut.

“Melalui kunjungan ini, tentunya kami berharap ikatan emosional sesama Jurnalis yang tergabung di dalam wadah IWO Kabupaten Tebo ini terbangun dengan baik”,terang Syahrial.

Apalagi, lanjut Syahrial, Ansori merupakan seorang mantan jurnalis senior yang sudah berpengalaman di Propinsi Jambi, tentunya dengan latar belakang beliau hal ini menjadi motivasi bagi anggota IWO.

Terpisah, Ansori saat diwawancarai media ini mengakui bahwa dibentuknya IWO Kabupaten Tebo yang dipimpin oleh Syahrial bisa menjadi energi baru untuk menyatukan jurnalis membangun sinergitas dalam rangka memberikan informasi yang akurat, akuntabel kepada publik.

“Sayo sangat berharap melalui wadah IWO Kabupaten Tebo ini, rekan-rekan sesama Jurnalis semakin kompak dan solid serta mampu meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia rekan-rekan sehingga bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis”,kata Ansori.

Kemudian, kata Ansori, dirinya juga sangat berharap melalui IWO ini, rekan rekan jurnalis tetap menjaga eksistensi dalam menjalankan fungsi sosial kontrol kepada pemerintah daerah,”tandasnya.

(Jupri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *