Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaHistoryKab. MeranginPeristiwaViral

Miris !! Pelayanan Bus Eksekutif PT ALS Tidak Standart SOP, Ini Keluh Penumpang Yang Kecewa

289
×

Miris !! Pelayanan Bus Eksekutif PT ALS Tidak Standart SOP, Ini Keluh Penumpang Yang Kecewa

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Merangin Salah Seorang penumpang Bus sebut saja AZM mengatakan kepada Media Hotnet News, sewaktu mau pulang ke Jambi menaiki Mobil Bus eksekutif PT . Antar Lintas Sumatra, Naik di Merak menuju Kota Bangko Kabupaten Merangin Jambi

AZN sangat terkejut ketika menaiki mobil tersebut, baru duduk kernetnya datang meminta Uang sebesar Rp, 350.000,_ untuk tarif ongkos dari Merak menuju Bangko.

“Ucok seorang Kernet Bus berkata kepada AZM (penumpang Bus), Ini mobil mewah eksekutif, kamu naik di jalan tidak pakai tiket uang nya pun tidak kami setorkan,” Ucapnya

Hal Senada di sampaikan Buyung (Kernet), Ya kalau ada yang naik di jalan itulah uang tambah Gaji kami,”terangnya

Masih di satu mobil Bus yang sama Harahap (48) mengeluhkan saya orang medan, Saya dari Bandung menuju Kota Medan, sempat dibuat kesal juga melihat tingkah laku kernet ucok itu.

“Ya ia terlihat bersikap kasar dan Sombong dengan para penumpang Bus, seharusnya ia melayani penumpang dengan baik dan santun.

Ada salah satu penumpang lainnya ia naik dari Bekasi tujuan ke kali basah dengan membeli tiket resmi mengatakan mobil Bus eksekutif PT Antar Lintas Sumatra terkesan Sopir dan kernetnya tidak memikirkan di mana alamat penumpang turun hingga terlewat ±10 KM.

Sebut saja BJ marah marah “Ucok menjawab lalu berkata bapak jangan marah turun aja di depan sini, nanti naik angkot aja kata Ucok.” Bj pun tidak terima lalu membanting tas miliknya, di depan Ucok, mirisnya Supir menghentikan laju Bus lalu menurunkan Bj tidak sesuai alamat tujuan

Dalam peristiwa tersebut ada Ibrahim (51) berharap kepada pemilik mobil Bus eksekutif PT. Antar Lintas Sumatra untuk dapat memberikan sangsi kepada sopir dan kernet yang seenaknya memberikan pelayanan, tolong ganti kernet dan supir tersebut.”tandasnya

“Ya bukannya memberikan pelayanan yang ramah, ini malah kasar dan angkuh, dilain kesempatan saya tidak mau lagi naik mobil itu lagi dan akan memberitahu keluarga saya untuk tidak naik mobil PT Antar Lintas Sumatra dengan nada kesal dan kecewa,”pungkasnya

(Yahya/Oleng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *