Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. TeboPilkada

Datangi Kantor Gerindra, Afriansyah Resmi Daftar Ke Partai Gerindra Tebo

97
×

Datangi Kantor Gerindra, Afriansyah Resmi Daftar Ke Partai Gerindra Tebo

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Muara Tebo,  Bakal calon Bupati Tebo, telah mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor Partai Gerindra, Kamis, 09 Mei 2024.

Dalam proses pengembalian formulir ini, Afriansyah didampingi Tim Cakra dan disambut langsung oleh Ketua Bappilu Partai Gerindra, B Siregar.

Dengan mengembalikan formulir tersebut, Afriansyah secara tegas menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai calon Bupati Tebo dalam Pilkada 2024.

Kehadiran Afriansyah dan Tim Cakra di kantor Partai Gerindra menunjukkan bahwa mereka serius dan tekun dalam memperjuangkan perjalanan politiknya.

Dengan didampingi oleh timnya, Afriansyah ingin memastikan bahwa proses pendaftaran dan perjalanan politiknya berjalan dengan lancar dan terorganisir.

Afriansyah berharap Partai Gerindra dapat menjadi partai pengusungnya dalam Pilkada Tebo 2024. Dengan demikian, ia berharap untuk mendapatkan dukungan yang kuat dari partai tersebut dalam menghadapi kompetisi politik di Kabupaten Tebo.

Syarat yang diajukan Afriansyah telah terpenuhi. Dan ini akan kami laporkan ke DPD Gerindra Jambi,” kata B Siregar setelah memeriksa formulir pendaftaran yang dikembalikan oleh Afriansyah.

Dikatakan dia, hingga hari ini sudah tujuh calon yang telah melakukan pengembalian formulir, salah satunya Afriansyah.

Ditempat yang sama, Afriansyah mengatakan bahwa dirinya sangat berharap Partai Gerindra bisa menjadi partai pendukung bagi dirinya maju di Pilkada Tebo.

Tidak hanya itu, dia juga berharap bisa bergandengan dengan partai Gerindra tersebut, “Untuk wakil, saya berharap dari partai Gerindra,” tegas dia mengakhiri.

Perlu diketahui Afriansyah memiliki Visi : Terwujudnya Tebo Maju Dengan Masyarakat yang Agamis, Beradat, Sejahtera, Sehat dan Cerdas.

Dengan memiliki 10 misi andalan :  – Pembangunan infrastruktur yang adil dan merata.

– Meningkatkan SDM dan Kesejahteraan pegawai Syara’ guna menunjang aktivitas keagamaan pada islamic center di setiap Kecamatan.

– Pengakuan hak dan wilayah hukum masyarakat adat.

– Penyelesaian konflik lahan.

– Bantuan modal untuk UMKM.

– Bantuan modal untuk Petani dan Peternak

– Pendidikan berkualitas dan gratis

– Kesehatan berkualitas dan gratis.

– Menjamin kesejahteraan ASN.

– Menciptakan lapangan pekerjaan

(Jupri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *