Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. MeranginKriminal & HukumLingkunganPeristiwa

APH Tidak Mampu Tangkap Pelaku Dompeng Milik Yopi & Pangge, Boleh Di Katakan Kebal Hukum

214
×

APH Tidak Mampu Tangkap Pelaku Dompeng Milik Yopi & Pangge, Boleh Di Katakan Kebal Hukum

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.id || Merangin (Jambi), Mesin Dompeng penjarah emas milik Yopi dan Pangge yang bekerja di kampung 6, Margo boleh di katakan kebal hukum. Soalnya tempat mereka bekerja berjarak 200 meter dari jalan rayamargo. Dompeng Yopi dan Pangge tidak tersentuh hukum. 22/03/2024.

3 set Dompeng milik Yopi dan Pangge, beroperasi bebas Tampa ada tindakan penertiban oleh APH, sehingga Dompeng tersebut beroperasi bebas dari pagi hingga sore, Tampa ada rasa takut dan kuati penindakan oleh APH.

Seharusnya APH sebagai garda terdepan dalam penindakan hukum, memberantas pelaku PETI, sudah sepatutnya mengambil tindakan tegas dalam menanggapi 3 set Dompeng milik Yopi dan Pangge di kampung 6 ini.

Masyarakat yang namanya minta tidak di tuliskan dalam pemberitaan ini menyampaikan pada awak media ini.

Merasa sangat terganggu atas aktivitas peti yang menggunakan mesin Dompeng yang menimbulkan bunyi yang sangat keras. Suara mesin Dompeng mengganggu aktivitas istirahat di bulan puasa, di bulan puasa ini kalau Zuhur ke sore butuh istirahat dan tidak banyak yang berisik, kami meminta pihak APH untuk menertibkan Dompeng Yopi dan Pangge ini. Tutupnya dengan raut wajah agak merasa kecewa.

” Merasa sangat terganggu atas aktivitas peti yang menggunakan mesin Dompeng yang menimbulkan bunyi yang sangat keras. Suara mesin Dompeng mengganggu aktivitas istirahat di bulan puasa, di bulan puasa ini kalau Zuhur ke sore butuh istirahat dan tidak banyak yang berisik, kami meminta pihak APH untuk menertibkan Dompeng Yopi dan Pangge ini.”

Mendapat masukan dan keluaran dari masyarakat setempat awak media ini mencoba mengkonfirmasi langsung kepada Polsek rantau panjang, saat awak media ini sampai di Polsek rantau panjang. Kapolsek lagi ada giat di polres sehingga tidak ketemu. Awak media ini juga berusaha untuk mengkonfirmasi melalui sambungan telpon, namun Kapolsek belum mengangkat telpon awak media ini.

Sampai berita ini di rilis awak media ini belum dapat konfirmasi dengan Kapolsek rantau panjang.

(Yahya/Oleng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *