Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. MeranginNasionalTNI

Dandim 0420/Sarko Jadi Inspektur Upacara 17an

124
×

Dandim 0420/Sarko Jadi Inspektur Upacara 17an

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Merangin Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, S.Sos menjadi inspektur upacara 17an yang dilaksanakan di halaman Makodim. Upacara diikuti seluruh anggota baik militer maupun PNS. Rabu (17/4/2024).

Pada upacara tersebut Dandim membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto,S.E.,M.Si.

Adapun pada amanat tersebut Panglima TNI mengingatkan kepada para Prajurit dan PNS TNI, Tugas TNI saat ini dan ke depan bukan semakin ringan. Hal ini seiring dengan perkembangan lingkungan strategis dan dinamis dan kompleks, serta membawa pengaruh dalam berbagai sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk itu, berikut ini beberapa penekanan yang harus dipedomani dalam setiap pelaksanaan tugas:

Pertama, Tingkatkan keamanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta pegang teguh Sumpah Prajurit, Sapta Marga, dan 8 Wajib TNI.

Kedua, Tingkatkan kehati-hatian dan ketelitian dalam bertindak, serta selalu jaga kesiapsiagaan maupun kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas.

Ketiga, Selalu bijak dan cermat, serta jangan mudah terprovokasi dalam menyikapi informasi yang berkembang, terutama oleh berita – berita di media sosial yang belum terjamin kebenarannya.

Keempat, Terkait dengan tahun politik, Netralitas TNI adalah komitmen yang harus dipegang teguh dan dijaga oleh seluruh anggota TNI.

Kelima, Seiring perubahan lingkungan strategis yang dinamis, setiap Prajurit dan PNS TNI harus menjadi energi dan solusi bagi kinerja organisasi TNI, guna mewujudkan TNI yang profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif.

(Yahya , oleng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *