Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
AcehBeritaNasionalSosial

IPMS !Aksi Pengabdian dan Kepedulian Sosial, Korban Kebakaran

155
×

IPMS !Aksi Pengabdian dan Kepedulian Sosial, Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Aceh Barat, Kolaborasi penggalangan donasi untuk korban kebakaran di sponsori oleh IPMS ( Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Samatiga) baik cabang Meulaboh maupun Cabang Banda Aceh dalam beberapa hari ini melakukan aksi pengabdian dan kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah menimpa nenek Aishah salah seorang warga gampong Suak Geudubang kecamatan Samatiga kabupaten Aceh Barat di malam takbiran hari raya idul Fitri 1445 H/2024 M.

Musibah melanda rumah nenek usia lanjut tersebut setidaknya mengundang keprihatinan berbagai pihak termasuk mahasiswa.

Penggalangan donasi tersebut dilakukan melalui group WhatsApp melibatkan FORBANGSA IKASA dan Mahasiswa. Pengurus mahasiswa sendiri sangat proaktif dalam upaya penggalangan dana melalui cara-cara tertentu.

 Alhamdulillah wasyukrulillah jumlah berkat kegigihan dan usaha keras mahasiswa donasi terkumpul secara keseluruhan sampai saat ini 7.0.155.000 ( Tujuh Juta Seratus Limapuluh Lima Ribu Rupiah)

Alhamdulillah juga donasi tersebut telah diserahkan langsung oleh pengurus mahasiswa Samatiga kepada Nek Aishah di saksikan sejumlah tokoh Samatiga yang berdomisili di gampong tersebut.

Dalam momentum serah terima donasi tersebut ketua IPMS Cab Meulaboh Mahfudz Syukur didampingi pengurus IPMS cabang Banda Aceh mengatakan bahwa semoga sedikit donasi keprihatinan tersebut bermanfaat bagi upaya perbaikan dan rehab kembali apapun yang diperlukan.

Geuchik Suak Geudubang Yusuf menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam proses renovasi kembali rumah warganya yang mengalami musibah semoga Allah memberikan pahala setimpal.

Hadir beberapa orang tokoh Samatiga dalam momentum penyerahan donasi tersebut seperti Marhaban, Maw ardi, bung Yan, Geuchik Sudirman dan beberapa pengurus teras mahasiswa dari kedua cabang tersebut.

(Muhibbul Jamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *