Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKabupaten BekasiPemerintah

Kepala UPTD Wilayah 3 dan Tim URC Bina Marga, Bina Kontruksi, Adakan Giat Perbaikan Jalan Rusak

126
×

Kepala UPTD Wilayah 3 dan Tim URC Bina Marga, Bina Kontruksi, Adakan Giat Perbaikan Jalan Rusak

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Kab. Bekasi, Dalam rangka meningkatkan Sarana transportasi yang menjadi salah satu aspek kesejahteraan bagi para pengendara baik roda empat maupun roda dua sering kali di indentik dengan jalanan yang rusak, becek, dan berlubang, Oleh karena itu Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) wilayah 3 mengadakan perbaikan jalan yang rusak pada Selasa, (28/05/2024).

Untuk meningkatkan kesejahteraan para pengemudi kendaraan pemerintah kabupaten bekasi berupaya memperbaiki jalanan. Perbaikan jalan yang tidak layak pakai di lakukan di beberapa titik ruas jalan oleh pihak UPTD wilayah 3 dari dinas bina marga dan bina kontruksi. beberapa jalan yang sebelumnya masih kondisi rusak kini sudah di perbaiki, kwalitas jalan yang baik akan mendukung kelancaran transportasi sehingga menciptakan suasana nyaman dalam perjalanan.

Beberapa titik ruas jalan yang sedang di perbaiki di antara lain jalan pulo sirih menuju Pebayuran tiap jalan rusak memiliki lebar lubang yang berbeda sekitar 20 – 60 centimeter jalan berlubang di sebabkan banyak faktor seperti akibat di guyur hujan dan banyaknya lalu lalang kendaraan berat yang melewatinya.

Kepala UPTD wilayah 3 H. Suwandi saat di mintai keterangan oleh awak media mengatakan saya akan siap membantu untuk memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang dan saya juga mohon peran serta kepala desa dan masyarakat untuk membantu kelancaran perbaikan jalan demi terciptanya jalan yang lebih baik lagi ucap H suandi kepala UPTD wilayah 3

Di sisi lain salah seorang pengendara motor Bakri saat di mintai keterangan oleh awak media berucap saya merasa bersyukur dan Terima kasih kepada TIM URC bina marga dan bina kontruksi atas perbaikan jalan pulo sirih- Pebayuran dengan di perbaiki jalan tersebut akan membuat lancar transportasi dan menghindar terjadinya kecelakaan akibat jalan yang berlubang sehingga dapat menimbulkan korban jiwa ucap Bakri salah seorang pengendara motor.

(Masda hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *