Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKabupaten Sarolangun

Ketua LSM TAMPERAK Angkat Bicara Tentang Berita Miring Dugaan Cinta Segi Tiga di Diknas Sarolangun

68
×

Ketua LSM TAMPERAK Angkat Bicara Tentang Berita Miring Dugaan Cinta Segi Tiga di Diknas Sarolangun

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Sarolangun Sehubungan dengan pemberitaan yang telah terbit di beberapa Media Online mengenai adanya dugaan pelecehan seksual di lingkungan dinas pendidikan kabupaten sarolangun, dapat kami berikan informasi untuk mengklarifikasi berita tersebut, sekarang telah menemui titik terang permasalahan yang sebenarnya.

Setelah kami adakan konsilidasi dan konfirmasi Langsung pada dinas terkait dan yang bersangkutan, ada beberapa hal yang dapat kami garis bawahi yaitu telah terjadi ke salah pahaman antara mereka.

Maka kami sampaikan permohonan maaf, baik kepada para pembaca, maupun kepada rekan PERS, atas berita yang Nara sumbernya dari kami kini sudah kami ralat bahwa ada ke salah pahaman aja.

“Maklum bak pepatah Jambi mengatakan Ayam hitam terbang malam Hinggapnya di rumpun pandan Ngokok bunyinya. “Yang artinya ungkapan ini menyatakan praduga tidak bersalah. terhadap seseorang, Dengan kata lain di mana di cari gading yang tidak retak, banyak dikitnya tentu ada retaknya.

Di mana kita cari manusia yang tidak bersalah, banyak dikitnya tentu ada salahnya.

“Salah kepada Tuhan kita minta sujud , salah pada raja kita minta sembah, salah pada manusia kita minta maaf,

Apa salahnya antara kita saling memaafkan.

Dalam hal ini di sampaikan oleh ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi. (DPD LSM TAMPERAK), dan sudah memberi maaf kepada yang terkait.”ungkapnya

Media ini turut menyaksikan terkait info yang beredar di media sosial mengatakan berita cinta segitiga tiga. Setelah duduk bersama rupanya praduga tidak bersahabat. Sekarang bagi yang membuat isu tentang cinta segi tiga, Pasti berita Hoax .

(Yahya/oleng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *