Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKabupaten BekasiKriminal & HukumPeristiwa

Naas ! Motor Kesayangan di Pinjam Teman Malah Tidak Kembali, Korban Lapor Polisi

697
×

Naas ! Motor Kesayangan di Pinjam Teman Malah Tidak Kembali, Korban Lapor Polisi

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.id || Kab. Bekasi, Pemilik kendaraan bermotor harus berhati-hati meminjamkan mobil atau motornya ke saudara atau teman. Bisa-bisa, alat transportasi penting Anda ini malah raib tanpa kabar dari si peminjam. Begitulah yang dialami Bella Wanita (30). yang merupakan warga Desa Karang Baru Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

 Bella didampingi oleh orang tuanya (RD) melaporkan kejadian tersebut kepada pihak PT FIF GROUP CIKARANG, dengan tujuan “Pembuatan Surat Tanda Penerimaan Laporan”.

Saat Bella mendapatkan surat Pengantar Tanda Penerimaan Laporan” dari pihak perusahaan PT FIF GROUP, Bella bersama ibunya langsung bergegas ke kantor Kepolisian Polsek Cikarang pada Pukul 12.30 WIB siang.

Sesampainya Bella di Polsek Cikarang Utara, pihak Polsek Cikarang pun langsung merespon pengaduan Bella dengan Nomor: LP/B/140/II/2024/SPKT/POLSEK CIKARANG/POLRES METRO BEKASI/ POLDA METRO JAYA, pada Senin 19 Februari 2024 Pukul 13:00 WIB

Kronologis kejadiannya bahwa Bella sempat didatangi oleh seorang kawannya yang berinisial (DN,), Jumat (14/01/2024) sekitar pukul 21.00. “Dia berniat ingin pinjam motor saya (DN) Honda Beat milik saya,” kata Bella.

Naas sampai saat ini motor milik Bella, belum juga dikembalikan, Bella yang harus kehilangan sepeda motor kesayangannya Honda Beat dengan Nopol B-5049 FNF lantaran dipinjam temannya (DN) asal Jawa Timur.

Kejadian yang dialami Bella pada bulan Januari kemarin, saat itu Bella sempat melaporkan kehilangan motornya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Cikarang, namun laporan Bella belum bisa ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian Polsek Cikarang, dengan alasan bahwa Bella tidak membawa surat pengantar dari pihak Bank FIF.

Diceritakannya, Peristiwa ini bermula pada saat Bella di rumah bersama ibunya dimalam hari dirinya didatangi (DN) temanya, yang bermaksud minta tolong kepada Bella pinjam motor dengan alasan ingin ke Bekasi ke rumah sodaranya, karena urjen, saat itu sekitar pukul 21.15 WIB. “Bella hendak masuk kamar ingin tidur, tiba-tiba pintunya ada yang ketuk-ketuk, saat dilihat ternyata temannya Bella, kedatangan (DN) ingin meminjam motor ke Bella dengan alasan ingin ke rumah sodaranya sebentar, saat itu Bella percaya saja.

Lalu Bella meminjamkannya tanpa ada curiga terhadap (DN), ” jelas Bella.

Harapan Bella ia ingin kendaraan kesayangannya bisa kembali lagi, karena kendaraan tersebut menjadi kebutuhan untuk dirinya mundar mandir kerja, dan menghantarkan orang tuanya untuk bertobat jalan di RS. Tandasnya,

(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *