Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Kab. BungoPeristiwa

Pagi Ini Banjir Merendam Rumah Warga Dusun Pulau Jelmu Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo.

3231
×

Pagi Ini Banjir Merendam Rumah Warga Dusun Pulau Jelmu Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo.

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Kab. Bungo, Masih tingginya intensitas hujan di huluan Sungai Jujuhan dan huluan Sungai Batanghari masih mengancam daerah di Dua Kabupaten Bungo dan Tebo. (Minggu,31/12/23)

Salah satu kondisi terkini, akibat meluapnya Sungai Jujuhan yang bermuara di Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo mengancam beberapa Daerah. Salah satu Dusun Pulau Jelmu Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo

Tingginya intensitas hujan di daerah huluan berdampak meluapnya Sungai Jujuhan meakibatkan beberapa Dusun di Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo mengalami kebanjiran.

Salah satu info ter update pagi ini, air sudah masuk ke dalam Dusun dengan ketinggian satu meter dan merendam rumah-rumah warga dan jalan utama Dusun Pulau Jelmu Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo.

Warga sa’at ini mulai panik, sejak malam tadi sampai pagi ini, air terus mengalami peningkatan merendam rumah-rumah warga dan jalan utama Desa (Dusun)

Untuk mengantisipasi kerugian akibat banjir ini, warga sudah sibuk berkemas mengeluarkan barang-barang penting dan berharga miliknya untuk di selamatkan dari ancaman banjir.

Salah satu warga menyampaikan ke awak Media Hot Net News. Air sejak malam tadi sudah mulai naik, hingga pagi ini air terus mengalami peningkatan dan sudah merendam rumah-rumah penduduk dan merendam jalan utama Desa (Dusun)

Sambung, Rumah saya pun sa’at ini sudah terkena oleh air, sejak jam tiga subuh air sudah sampai kerumah saya. Ucap Warga Dusun Pulau Jelmu ini dalam kondisi panik.(Anas Meang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *