Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKabupaten BekasiNasionalPemerintah

Paska Cuti Bersama Dan Libur Idul Fitri, Kecamatan Sukakarya Gelar Apel Pagi

130
×

Paska Cuti Bersama Dan Libur Idul Fitri, Kecamatan Sukakarya Gelar Apel Pagi

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Kab. Bekasi, Paska Cuti bersama dan libur idul Fitri 1445 Hijriyah, Kecamatan Sukakarya Gelar Apel Pagi pada Selasa, (16/04/2024) bertempat dihalaman kantor kecamatan Sukakarya. Bertindak sebagai Pembina Apel Sekcam Sukakarya DR. HM. Shaleh, S.Ag. M. Pd dan Pemimpin Apel Nilan Maulana.

Dalam kesempatan tersebut, Sekcam Sukakarya DR. HM. Shaleh, S.Ag. M.Pd mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’Alaa yang telah memberikan nikmat sehat badan dan panjang umur, sehingga kita dapat bertemu dan melaksanakan apel pagi.

“Alhamdulillah, Semoga ibadah puasa bulan lalu diterima Allah Subhanahu Wata’Alaa,”ucap HM. Shaleh dalam sambutannya pada Selasa, (16/04/2024).

Dikatakannya, setelah cuti bersama dan libur Idul Fitri 1445 H sesuai surat dari BKPSDM hari ini kita masuk kerja dan melaksanakan tugas seperti biasa.

“Perlu di ingat bahwa masuk kerja pukul 07.30 dan pulang pukul. 16.00 WIB,”terangnya.

Ditambahkannya, dengan dimulai kembali aktifitas kerja harus betul betul semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

“Semangat dan etos kerja harus tertanam dan ada dalam diri kita,”beber sekcam sukakarya.

Dirinya berharap, kepada seluruh pegawai kecamatan Sukakarya baik ASN maupun Non ASN, hendaklah bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga pelayanan terhadap masyarakat lebih baik dan meningkat.

“Mari tingkatkan kinerja, sehingga pelayanan terhadap masyarakat lebih baik dan meningkat,”tutupnya.

(Nilan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *