Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. Merangin

Pengurus PBESI Kabupaten Merangin Dilantik

94
×

Pengurus PBESI Kabupaten Merangin Dilantik

Sebarkan artikel ini

Diminta Segara Melakukan Pembinaan kepada Anggota

Hotnet News.co.id || Merangin Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) Kabupaten Merangin masa bakti 2023-2024 dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Umum PBESI Provinsi Jambi Ivan Adetusa, di Aula Utama Kantor Dinas Kominfo Merangin, Kamis (25/4).

Dikatakan Ivan Adetusa, Esports adalah cabang olah raga yang sedang diminati dan digandrungi para generasi milenia. Sejak ditetapkan sebagai cabang olahraga anggota Koni pada 2020, kepengurusan Esports terbentuk di seluruh Indonesia.

‘’Olahraga pembinaan ini telah menggelar berbagai kejuaran di tingkat Provinsi Jambi dan kabupaten/kota. Kepada para pengurus yang baru dilantik agar dapat cepat melakukan pembinaan,’’ujar Sekretaris Umum PBESI Provinsi Jambi.

PBESI Kabupaten Merangin yang telah dilantik itu, Pembina, bupati Merangin, Ketua DPRD Merangin, Kapolres Merangin, Kajari Merangin, Dandim 0420 Sarko, Ketua KONI Merangin, Kadis Kominfo, Kadis Parpora dan Kepala Samsat Merangin.

Sedangkan yang dilantik sebagai Ketua PBESI Kabupaten Merangin Rezha Masruri, Ketua Harian Abdan Syukra, Sekretaris Anggi Pratama dan dilantik sebagai Bendahara Oktavia Suryani.

Dilantik sabagai ketua dan wakil ketua bidang-bidang, untuk Bidang Wasit dan Pelatih Ketua Agung Ristanto, Wakil Ketua Noprima Ichsan. Bidang Hukum dan Legalitas Ketua Rika Syaputra, Wakil Ketua Beni Januardi.

Selain itu, Bidang Organisasi dan Daerah Ketua Lilis Suryani, Wakil Ketua Ade Hari Putra. Bidang Umum Ketua Dani Mariyadi, Wakil Ketua Armadani dan Bidang Humas dan Komunikasi Ketua Rizani Putra, Wakil Ketua Beni.

Juga dilantik ketua dan wakil ketua Bidang Kompetisi Atlet dan Prestasi Ketua Frengky, Wakil Ketua M Hazulhaili. Bidang Kesehatan Olahraga Ketua Valiant Veranda dan Wakil Ketua Riky Armansyah.

Tanpak hadir pada pelantikan yang berlangsung sederhana itu, Pj Bupati Merangin H Mukti diwakili Kadis Parpora yang juga diwakilkan ke Kepala Bidang Olahraga Disparpora Sularmin.

Hadir juga Ketua KONI Kabupaten Merangin Muktar Alif, Kapolres diwakili E. Sitorus. Paca cara itu juga mereka yang dilantik membacakan Janji Prasetia yang dipimpin Sekretaris Umum PBESI Provinsi Jambi Ivan Adetusa.

(Yahya/Oleng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *