Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. TeboNasionalTerpopuler

Agus Rubiyanto Terima, Ambil formulir Cabub di Kantor Partai Demokrat Kabupaten Tebo

168
×

Agus Rubiyanto Terima, Ambil formulir Cabub di Kantor Partai Demokrat Kabupaten Tebo

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Kab. Tebo. Muara Tebo.Agus Rubiyanto resmi mengambil Formulir untuk pendaftaran Calon Bupati Tebo pada penjaringan yang di buka oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo.hal ini menunjukan keseriusan Agus Rubiyanto alias ARB.untuk maju di Pilkada Bupati Kab Tebo.Priode 2024.

Pengambilan formulir pendaftaran ini berlangsung di kantor DPC Demokrat Tebo, di Simpang Jalan Asoy Muara Tebo Jumat 19 / 4 / 2024.

Dalam pengambilan Formulir ini,ARB singkatan Agus Rubiyanto di wakili oleh Tim Pemenang ARB

Syahril, Selamet Irianto dan Zuhdi Gegem pada hari Jumat 19 April 2024.

Ketepatan juga di hari baik bulan baik dalan suasana halal bihalal halal ini di sambut baik dan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo Sdr Harmain dan ketua Penjaringan Sdri Alya Fatriadi serta beberapa pengurus Partai Demokrat.

Dalam sambutan Syahril yang kerap di sapa Mamang pengambilan formulir Partai Demokrat ini adalah bentuk keseriusan ARB ( Agus Rubiyanto) untuk menghadapi pemilihan Bupati Kabupaten Tebo mendatang.

Wujud ini adalah keseriusan ARB untuk melengkapi persyaratan yang di minta oleh Partai Demokrat Kabupaten Tebo dalam penjaringan

untuk mendapatkan Perahu dari Partai Demokrat sebut Mamang Kito Syahril.

Usai acara Ketua DPC Demokrat Tebo Harmain mengatakan,berkas yang di ambil ini,hendak nya dapat segera di lengkapi dan di serahkan kembali ke Kantor DPC Partai Demokrat Tebo antar tanggal 25 sampai 27 April.dan kita harapkan ketika pengembalian berkas besok bisa di hadiri langsung oleh Bacalon Bupati Tebo sebut Pak Harmain ketua DPC Partai Demokrat ini.

Mang Syahril menjawab insyaallah Pak Agus Rubiyanto dan rekan rekan nya nanti akan mengembalikan berkas Formulir yang sudah di ambil.tutup Mang Syahril.

Penulis : Zul Ependi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *