Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKabupaten BekasiLingkunganPolri

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sukatani Bersama Unsur Muspika Gelar Apel Gabungan

83
×

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sukatani Bersama Unsur Muspika Gelar Apel Gabungan

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Kabupaten Bekasi :Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban terutama di malam hari, Polsek Sukatani Bersama Unsur Muspika Menggelar Apel Gabungan pada Sabtu, 25 Mei 2024 pukul. 22.30 WIB bertempat di Halaman Kantor Desa Sukaindah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukatani AKP. Gianto menyampaikan keamanan dan ketertiban merupakan tugas dan tanggungjawab bersama, oleh karena itu malam ini kita gelar apel gabungan di empat titik.

“Malam ini kita gelar apel gabungan bersama unsur muspika dengan empat titik kegiatan,”ucap Kapolsek Sukatani AKP. Gianto saat memimpin Apel Gabungan pada Sabtu, (25/05/2024).

Apel Gabungan tersebut, Lanjut AKP. Gianto digelar di empat titik dengan dipimpin seluruh jajaran Polsek Sukatani.

“Titik pertama di Mapolsek Sukatani, Titik kedua jagawana desa sukarukun, titik ketiga di desa Sukamakmur dan titik ke empat di desa sukaindah,”terang Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Sukatani mengajak kepada seluruh jajaran dan unsur muspika, untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Keamanan dan ketertiban wilayah adalah tugas kita bersama,”bebernya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan apel gabungan bersama unsur muspika dan linmas, keamanan dan tindak kejahatan dimalam hari dapat terjaga dan terminimalisir.

“Sekitar 88 Personel gabungan kita kerahkan, Anggota Polsek 14 Personel, Satpol PP 8 Personel, TNI 4 personel dan Linmas 62 Personel,”tutupnya.

(Nilan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *