Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaSosialSumut - Sergai

Bakti Sosial PTPN IV Regional II Kebun Adolina dalam Meriahkan HUT nya ke 28 tahun 

302
×

Bakti Sosial PTPN IV Regional II Kebun Adolina dalam Meriahkan HUT nya ke 28 tahun 

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Sergai ( Perbaungan)- hotnetnews.co.id- acara memperingati Hari Ulang Tahun ke-28 PT. Perkebunan Nusantara Group. Dengan tema “Integration for a Greater Success,” PTPN IV Adolina berkomitmen untuk menjadi kekuatan dalam industri agribisnis nasional.

menggelar Bakti Sosial dengan berbagai sembako gratis ke puluhan warga masyarakat yang ada di sekitar perusahaan. Jum’at (31/05/24)

Dalam kegiatan tersebut hadir langsung Manajer PTPN IV Adolina

Yudhi Hari Prabowo, ST yang di dampingi para Staf dan tokoh agama. Mengawali kegiatan tersebut Tokoh Agama sekaligus Ustadz Hamid membawakan doa, dengan situasi penuh hikmah.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Manajer, menerangkan” Rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa, pada hari ini kita diberikan kesehatan dan cuaca yang cerah, dan mudah-mudahan acara pada hari ini yakni pembagian Sembako di HUT PTPN IV Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan bagi sembako gratis ini adalah bukti bahwa perusahaan PTPN IV Adolina peduli terhadap masyarakat yang ada disekitarnya, saya mewakili perusahaan berterima kasih untuk seluruh warga yang hadir dan yang peduli dengan tumbuh kembang perusahan dengan sama-sama menjaga keberlangsungan perusahaan dengan tidak mengambil punya perusahaan.

Dengan semangat yang membara dan tindakan nyata, PTPN IV Unit Adolina tidak hanya merayakan pencapaian mereka dalam dunia perkebunan, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup bagi mereka yang membutuhkan. Acara ini adalah cerminan dari semangat integrasi dan kepedulian yang menjadi fondasi kesuksesan mereka di masa mendatang” tutup manajer.

Acara puncak bagi sembako secara simbolis di awali oleh Manajer menyerahkan ke masyarakat yang hadir serta dilanjutkan dengan para staf yang hadir, sebanyak 50 warga menerima paket sembako.

Kegiatan tersebut yang dilangsungkan dalam halaman kantor PTPN IV berjalan dengan lancar dan aman.

 

(Jurlis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *