Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. MeranginNasionalProvinsi JambiTerpopuler

Baru Saja Menjadi Camat Tiang Pumpung Langsung Turun ke Masyarakat

203
×

Baru Saja Menjadi Camat Tiang Pumpung Langsung Turun ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || MERANGIN, Pemerintah kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin Begitu ada laporan dari masyarakat Bahwa jln keluar masuk ke dari Desa baru Sakai sampai ke desa sekancing ilir sangat lah susah di karenakan Jalan sudah tidak layak di lewati.

Camat Tais turun langsung cek ke lokasi bersama 6 kades se kecamatan tiang pumpung dan ketua BPD melihat jalan Yang Rusak parah itu.

Tidak lama lama Camat dan 6 kepala Desa membentuk Tim yang di koordinator Oleh Camat Tias langsung. Adakan Rapat. Dengan seluruh kepala Desa dan ketua BPD dalam kecamatan Tiang Pumpung. Dari Hasil Rapat tersebut. Kepala Desa sepakat iuran utk mencari dana 1.kepala desa. Menengulanggi Dana 5 juta untuk satu Desa.

2.Ditambah dengan sumbangan dari Putra – Putra terbaik kecamatan tiang pumpung yg Ado di Kab. Merangin.

Berkat kekompakan dan bersatunya Camat dan kepala Desa serta ketua BPD Se kecamatan tiang pumpung maka Alhamdulilah Pada hari ini Minggu 12/5/2024 masyarakat bisa keluar masuk Tampa hambatan lagi jalan poros milik pemerintah Kabupaten Merangin yang rusak parah kini sudah Aman dan lancar di lewati oleh masyarakat keluar masuk.

Dari hasil pantau awak media, Camat kecamatan Tiang Pumpung TAIS pada saat dihubungi melalui WhatsApp nya, terkait. Kesepakatan dari enam kepala Desa membenarkan.

Lanjutnya mengatakan saya baru beberapa hari saja di Lantik . Kerena ini sifatnya penting utk masyarakat maka saya turun langsung .

“Insya Allah sudah kita Bawak alat berat untuk memperbaikinya jalan milik pemerintah Kabupaten Merangin dengan dana swadaya Anggaran Rp 5 juta rupiah,”ungkap Camat Tiang Pumpung.

Tidak ke tinggal seluruh kades se kecamatan dan BPD ikut gotong royong bersama dlm Perbaikan jln, karena mengingat jalan sudah rusak parah, ditambah lagi ada keluhan masyarakat.

“Perbaikan jalan poros dari desa Sekancing Ilir sampai ke simpang desa baru dakai yang rusak ,10 km panjang yang di kerja Swadaya kepala Desa, untuk membantu pemerintah kabupaten,” kata Camat Tiang Pumpung.

Sementara Ketua forum kepala Desa Tiang pumping saat diwawancarai membenarkan kejadian adanya warga dalam kesulitan, dan membuat pemerintah kecamatan bergerak cepat dalam tanggapannya.

“Alhamdulilah dengan dana swadaya forum kepala Desa se kecamatan tiang pumpung masyarakat kami langsung bisa melewati dengan senang jalan poros milik pemerintah, dengan panjang 10 km Meter dengan 5 juta dana, “pungkasnya .

(Yahya/0Leng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *