Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. MeranginNasionalProvinsi JambiTNI

Berikan Jam Komandan, Dandim 0420/Sarko Kepada Seluruh Prajurit

377
×

Berikan Jam Komandan, Dandim 0420/Sarko Kepada Seluruh Prajurit

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.id || Merangin  Dalam membina dan memotivasi semangat, disiplin prajurit Kodim 0420/Sarko, serta untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan, Komandan Kodim 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono, S.Sos, memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Kodim 0420/Sarko bertempat di lapangan Makodim 0420/Sarko Kabupaten Merangin, Senin (18/03/2024).

Jam Komandan merupakan salah satu wadah berkomunikasi secara langsung kepada seluruh personel dan juga untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para anggota Kodim.

Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono, S.Sos menyampaikan kepada seluruh anggota untuk lebih memahami peran dan tugas masing-masing. Khusus kepada Babinsa agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat, guna membantu kesulitan warga binaannya.

Pahami lagi tugas dan peran Satkowil dengan membantu kesulitan masyarakat yang bersifat memberikan motifasi dan dorongan, timbulkan berbagai macam inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan Binter dilapangan, Jauhkan diri kalian dari segala macam bentuk pelanggaran yang akan merusak diri, keluarga dan satuan.

Dalam kelancaran tugas di lapangan agar para Babinsa senantiasa bisa mengembangkan jaring teritorial yang sudah dibina untuk menunjang kelancaran tugas di lapangan, dengan terus mencari data, informasi deteksi dini, sistim lapor cepat dan temu cepat terkait mendukung tugas satuan.

Lebih lanjut Dandim 0420/Sarko, menekankan, hati-hati dengan berita hoax, anggota jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial. Kita harus bisa mencerna berita itu dan kita jangan asal mengirim informasi yang belum tau kebenarannya.

Mengakhiri arahannya, Dandim 0420/Sarko, berpesan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kekompakan, selalu jaga kesehatan, jaga keharmonisan dalam rumah tangga serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan,”tutupnya

(Oleng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *