Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Banten RayaBeritaHistory

GEMERLAP CAHAYA JALAN PENGHUBUNG BANTEN – DKI JAKARTA

44
×

GEMERLAP CAHAYA JALAN PENGHUBUNG BANTEN – DKI JAKARTA

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Kab. Tangerang., Lontar., 25 Juni 2024. Idahnya gemerlap cahaya dikegelapan malam yang jauh keberadaannya tapi tampak dekat terlihat membuat begitu menarik perhatian para pengguna jalan yang melintas maupun masyarakat sekitar yang berada di Lontar, Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Pemandangan yang membuat penerang hati bagi pengguna jalan disaat gelapnya malam menjadi penghibur mata dalam perjalanan. Salah satu jalan lintas provinsi yang menghubungkan Provinsi Banten dengan DKI Jakarta menjadi tempat PT. PLN (Persero) membangun PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap), PLTU adalah Pembangkit yang mengandalkan energi kinetik dari uap untuk menghasilkan energi listrik.

Pada tanggal 21 Juni 2024 – PT PLN (Persero) berhasil menjadi pemimpin di daftar Fortune 500 di antara seluruh industri Utilities: Gas and Electric se-Asia Tenggara. Transformasi berbasis digital secara end to end, menjadikan PLN sebagai perusahaan nasional terdepan yang diakui di kancah global.

PLN menjadi perusahaan utilitas (kelistrikan) terbaik di antara 25 perusahaan lain sejenis dengan menduduki peringkat keenam. Perusahan asal Malaysia, Tenaga Nasional berada di peringkat 21, disusul perusahaan utilities asal Filipina, Manila Electric di peringkat 34, dan perusahaan utilities asal Singapore, Singapore Power dan juga Sembcorp Industries di peringkat 63 dan 68. Dengan demikian pada daftar 500 Fortune Asia Tenggara PLN menjadi juara di sektor ini.

Hal menakjubkan yang dilakukan oleh anak bangsa memajukan dan mengembangkan bangsa untuk dapat dirasakan masyarakat bangsa, dengan serta ridho ILLAHI sang pencipta memberikan keindahan yang begitu menakjubkan yang dapat dirasakan mata memandang.(Yopie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *