Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKabupaten BekasiPeristiwa

Gudang Bahan Baku Plastik Habis di lalap Si Jago Merah di Cikarang Pusat

102
×

Gudang Bahan Baku Plastik Habis di lalap Si Jago Merah di Cikarang Pusat

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Kab. Bekasi Kebakaran Hebat melanda sebuah gudang berbahan baku plastik yang berada di area halaman gudang di Jalan Sungkai Delta Silicon 3, Desa. Cicau Kecamatan. Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Kejadian kebakaran tersebut bermula ada sebuah percikan api pada tumpukan barang yang berada di area halaman gudang dan kencangnya Hembusan angin serta bahan plastik yang membuat api cepat membesar, Selasa (07/05/24).

Mulyadi Hari Saputra Kabid Operasional Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Menjelaskan Dirinya mendapatkan laporan kebakaran sekitar jam 14.00 Wib, sesampainya nya di tempat lokasi dirinya menyebut yang terbakar sebuah pabrik merangkap gudang yang berbahan baku plastik.

“Sepuluh unit kita kerahkan mobil kebakaran kebakaran dari mako kabupaten bekasi dan kawasan yang di terjunkan untuk memadamkan api, hingga selasa sore petugas masih berjibaku memadamkan api, ” Ucap Mulyadi Hadi Saputra.

“Lanjut Hadi, Petugas sempat kesulitan di saat memadamkan api karena banyak bahan baku yang terbuat plastik dan sulitnya sumber mata air di lokasi, petugas terpaksa menggunakan racun api untuk memadamkan api tersebut dan tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka,”Pungkasnya.

Sementara penyebab pasti kebakaran tersebut dalam penyelidik Polsek Cikarang Pusat Polres Metro Bekasi.

 

(Adam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *