Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKabupaten BekasiReligiSosial

HUT ke -17 DPD LSM Laskar NKRI Santuni Anak Yatim dan Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

213
×

HUT ke -17 DPD LSM Laskar NKRI Santuni Anak Yatim dan Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.id || Kab. Bekasi, Berbagi Takjil dan berbuka puasa Bersama, serta menyantuni anak yatim piatu yang di selenggarakan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa, (26/03/2024).

Acara Yang di hadiri Ketua DPD H.Sugih dan Seluruh Jajaran Pengurus dan DPC Laskar NKRI Kabupaten Bekasi, Bhabinsa Desa Cicau Bapak Lapua, para tokoh masyarakat, tokoh agama, para pengusaha, pejabat publik, dan juga masyarakat, serta Anak Yatim kurang lebih sekitar 200 orang sebagai penerima Santunan.

Ketua DPD Laskar NKRI H.Sugih Mengatakan dalam Sambutannya, di acara hari Ulang Tahun yang Ke-17 Ini dirinya sangat bersyukur Sudah bisa berbagi kebaikan dalam acara berbuka Puasa dengan orang-orang yang sedang menjalankannya, berbagi Takjil di di Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah. Dan juga memberikan santunan kepada yatim piatu.

“Hari ini adalah hari lahirnya laskar NKRI yang Ke-17, agar semakin jaya, semakin maju khususnya di kabupaten Bekasi, Hari ini adalah hari kebahagiaan kami Laskar NKRI,” ujarnya

Dia juga menambahkan, dirinya sangat Bersyukur atas terselenggaranya acara yang telah berjalan lancar, Bisa berbagi dengan yatim piatu dan bisa berbuka puasa Bersama masyarakat.

“Terimakasih kepada panitia, masyarakat yang hadir, para yatim piatu, para tokoh yang ikut berpartisipasi dalam acara ini”

Ditempat Yang Sama Bhabinsa Sertu Lapua, dalam sambutannya dia memberikan arahan kepada seluruh Jajaran LSM Laskar NKRI untuk Tetap Kompak dan Solid.

“Harapan Membawa dampak yang positif khususnya di wilayah Cicau. Agar bisa di pertahankan, untuk tetap Kompak dalam hal kebaikan” tutupnya.

 

(Hendro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *