Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. MeranginNasionalPemerintahProvinsi Jambi

Jadwal Presiden Jokowi Berkunjung Ke Kerinci, Asraf: Kita Harus Persiapkan Segala Sesuatunya

199
×

Jadwal Presiden Jokowi Berkunjung Ke Kerinci, Asraf: Kita Harus Persiapkan Segala Sesuatunya

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.d | Kerinci Kabarnya, di Kerinci Presiden Jokowi diagendakan mengunjungi pasar tradisional di Sanggaran Agung. Kemudian menyerahkan bantuan modal kerja dan bantuan langsung tunai kepada masyarakat.

Sedangkan di Kota Sungai Penuh, Presiden Jokowi direncanakan akan meresmikan IJD Provinsi Jambi dan mengunjungi Pasar Tanjung Bajure untuk memberikan bantuan modal kerja dan bantuan langsung tunai

“Pada tanggal 3 April besok, insyaallah kita akan dikunjungi oleh Presiden RI Joko Widodo. Untuk itu, mari kita persiapkan segala sesuatu terkait kunjungan tersebut, termasuk juga usulan terkait pemekaran Kerinci Hilir,” ujar Pj. Bupati Asraf, Jumat (29/03/2024).

Asraf menjelaskan bahwa pihaknya telah dihubungi oleh Paspampres terkait kunjungan Presiden Jokowi. Setiap kunjungan Presiden, masyarakat diminta untuk menyampaikan persoalan yang sangat penting di daerah. “Maka pada momen tersebut, kami akan menyampaikan hal itu kepada Pak Jokowi,” tegasnya.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Kabupaten Kerinci, Vicko Parbo dikonfirmasi wartawan mengatakan, Sekda Kabupaten Kerinci, Zainal Efendi, juga sudah mulai melakukan meeting zoom atau rapat secara online dengan Deputi Protokol Kepresidenan dalam beberapa hari terakhir.

Minggu depan, tim Pasukan Pengamanan Kepresidenan (Paspampres) rencananya juga akan datang meninjau lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi di Kabupaten Kerinci.

Kepastian kehadiran Jokowi di pasar-pasar tradisional ini, nantinya juga akan bergantung dari hasil peninjauan yang akan dilakukan Paspampres.

Ia juga tak berani memastikan, apakah agenda ini sesuai rencana atau akan berubah lokasi dan berubah tanggal. “Kita tunggu hasil kunjungan Paspampres dulu,” lanjutnya lagi.

(Yahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *