Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. MeranginLingkunganPolres BungoReligiSosial

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P Gelar Jumat Curhat Di Kecamatan Bathin III Ulu

154
×

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P Gelar Jumat Curhat Di Kecamatan Bathin III Ulu

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Muara Bungo, Kepolisian Resor Bungo kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat untuk menampung keluhan masyarakat, kali ini dilaksanakan di Kecamatan Bathin III Ulu Kabupaten Bungo, Jumat (10/5/2024).

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P bersama Komandan Kodim (Dandim) 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, didampingi Kabagops Kompol H.Darmawan, S.H, Kasat Reskrim AKP Febrianto, S.T.K., S.I.K, Kasat Intelkam AKP Tarjono, S.H., M.H, Kasat Samapta AKP Yan Effendi Pasaribu, S.H, Kasat Lantas IPTU Steffan TH. Lumowa, S.Tr.K., S.I.K, Kasat Binmas IPTU Daldiri dan Kapolsek Rantau Pandan AKP Wiji Nur Eko,S.H, Danramil Rantau Pandan Kapten Syaiful Anwar.

Kegiatan dihadiri Camat Bathin III Ulu Sopwan, S.Sos, Para Datuk Rio (Kades) se kecamatan Bathin III Ulu, serta perangkatnya, rekan media dan para undangan lainnya.

Pada sambutan Kapolres Bungo berterimakasih atas sambutan dan kehadiran bapak semuanya, “Tujuan Kegiatan kita ini adalah silaturahmi dan tatap muka dan bertukar pikiran, saya selaku Kapolres Bungo dengan Datuk Rio Se Kec. Bathin III Ulu, Ini adalah kunjungan pertama saya sebagai Kapolres Bungo Ke Kec. Bathin III Ulu, dengan kehadiran kami disini, kami berharap dapat membantu persoalan yang ada di Kec. Bathin III Ulu”. Ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres “Isu yang menonjol yang kami lihat di Kec. Bathin III Ulu dan umumnya Kab. Bungo yang sampai hari ini belum bisa Pemerintah Kab. Bungo menyelesaikan adalah terkait tambang rakyat, Belum ada payung hukum dan tata kelola yang jelas terkait pertambangan rakyat, terkait dengan hal ini, sekarang kami turun di tengah masyarakat untuk bertukar pikiran dengan bapak semuanya” tandas Kapolres

“Banyak permasalahan baik tindak pidana maupun pelanggaran yang terjadi dilingkungan kita, oleh sebab itu caranya adalah dengan adanya komunikasi antara polisi dengan warga masyarakat dapat mengatasi kendala yang terjadi dilingkungan kita,” ujar AKBP Singgih.

Atas keluhan beberapa warga tersebut, Kapolres Singgih Hermawan menjawab dan menyampaikan dan memberikan solusi secara terbuka atas keluhan dan curhatan dan akan ditindak lanjuti oleh fungsi yang ada di Polres Bungo

“Jika nanti belum ada tindak lanjut dari kami, segera ingatkan kami,” ungkapnya

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan nomor kontak pengaduan, jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas agar segera melapor baik ke pelayanan Polres Bungo, dengan nomor 0812 3155 6770 atau melalui Call Center 110 maupun petugas kepolisian terdekat.

Selesai Kegiatan Kapolres Bungo beserta rombongan Sholat Jumat di Masjid Istiqomah Ds. Muara Buat Kec. Bathin III Ulu.

(Yahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *