Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDepokKPULingkunganSosial

KPU Kota Depok Launching Maskot dan Jingle, Serta Ajak Warga Sukseskan Pilkada Kota Depok

88
×

KPU Kota Depok Launching Maskot dan Jingle, Serta Ajak Warga Sukseskan Pilkada Kota Depok

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Depok, Gebyar peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada Kota Depok oleh KPU di Kawasan Ruko Verbena, Jalan Boulevard, Grand Depok City (GDC), Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok berjalan sukses dan lancar. Sabtu (8/6/24)

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB menyajikan beragam hiburan musik, sekaligus perkenalkan jingle dan maskot Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok.

Beragam hiburan kesenian dari KOOD, musisi lokal Kota Depok mix and match disajikan untuk memeriahkan acara tersebut dan di penghujung waktu acara menampilkan group band Gigi dan Acara dipandu Yadi Sembako.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai salah satu bentuk sosialisasi dari pelaksanaan Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok 2024, memperkenalkan jingle dan maskot,”ucap Ketua KPU Kota Depok, Wili Sumarlin saat di temui awak media.

Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serempak akan berlangsung pada 27 November 2024.

Untuk calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok, dan baru satu pasangan bakal calon yang sudah cukup masif melakukan sosialisasi yakni pasangan bakal calon yang diusung PKS dan Golkar yakni Imam Budi Hartono/Ririn Farabi Arafiq.

Tampak hadir pada peluncuran jingle dan maskot diantaranya adalah ketua KPUD Depok Willi Sumarlin, anggota KPUD Jawa Barat Abdul syafii, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana, Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok Letkol infanteri (inf) Imam Widiarto, perwakilan Bawaslu Kota Depok, para anggota KPU Kota Depok, pimpinan partai politik, kepala perangkat daerah dan para tamu undangan.

Pada peluncuran tersebut KPU juga membagikan boneka maskot dan suvenir ke masyarakat dan pada pembukaan peluncuran tersebut dibuka dengan rampak bedug dan tarian.

(J0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *