Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. Merangin

Miris !! Lagi Lagi Bendera Merah Putih Yang Robek Berkibar di Halaman Kantor TK. SIMAR NUMDA

791
×

Miris !! Lagi Lagi Bendera Merah Putih Yang Robek Berkibar di Halaman Kantor TK. SIMAR NUMDA

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Merangin, Bendera Merah Putih yang kondisinya sudah Robek masih saja berkibar di depan Kantor TK di Desa Sungai Pitih Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi ,Jambi  Selasa 23/4/2024 .

Prihatin dan miris kita melihat Bendera Merah Putih yang robek masih berkibar di tiang Bendera depan Kantor TK Desa sungai Putih , Entah di sengaja atau tidak, seharusnya dari pihak Kantor Dinas Pendidikan. Seperti Pengawas tersebut dapat menyadari kodisi Benderanya sudah robek dan usang tidak layak untuk di kibarkan.

Diduga “Ini keteledoran cukup fatal masa dari pihak Kantor Dinas Pendidikan tidak ada yang tahu tentang peraturan soal bendera yang di atur Undang- Undang No 24/2009 tentang Bendera, Dan Lambang Negara, Serta Lagu Kebangsaan. Pasal 24 Huruf C menyatakan “Setiap Orang di larang mengibarkan Bendera Negara Yang Rusak, Robek, Luntur, Kusut, Atau Kusam.

Pada media ini menanyakan pada. Hermanto kenapa bendera tu sobek lusuh koyak masih berkibar. dengan lantang di menjawab Sangat di sayangkan pak Pengawas nya tidak pernah turun. Ke Desa Sungai putih ini pak tutup nya. Hermanto yang baru pulang dari ladang nya.

Tidak ketinggalan salah seorang Aktivis Merangin panggil Sepron Hadi menyebutkan seharus nya Kalau ada pengawas TK yang turun pasti di kasih tahu sampai tgl 23/4/2024 masih berkibar

Diduga “Ini keteledoran cukup fatal masa dari pihak Kantor Dinas Pendidikan tidak ada yang tahu tentang peraturan soal bendera yang di atur Undang- Undang No 24/2009 tentang Bendera,

” Bahasa dan Lambang Negara, Serta Lagu Kebangsaan. Pasal 24 Huruf C menyatakan “Setiap Orang di larang mengibarkan Bendera Negara Yang Rusak, Robek, Luntur, Kusut, Atau Kusam. Kata Aktipis Merangin (Asep)

(Penulis: Yahya/Oleng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *