Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BekasiBeritaKriminal & HukumPeristiwaPolda Metro Jaya

Misteri Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang Barat Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya

110
×

Misteri Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang Barat Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Bekasi, Misteri kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang perempuan yang mayatnya diletakkan dalam kopers di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4), akhirnya terbongkar. Hal ini menyusul ditangkapnya terduga pelaku.

“Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, ” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi, Rabu (1/5).

Meskipun membenarkan adanya pelaku pembunuhan, Ade Ary belum merinci identitas terduga pelaku tersebut. Dia hanya menjelaskan pelaku telah diamankan oleh Polda Metro Jaya.

“Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, ” katanya.

Ade Ary menambahkan pihaknya masih akan melakukan pendalaman terkait terduga pelaku.

Dia menambahkan pengungkapan terduga pelaku ini merupakan kerja dari tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Poltabes Bandung.

Sebelumnya Polda Metro mengusut kasus mayat di dalam koper yang ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4).

“Hari ini Kamis 25 April 2024 jam 8 pagi ditemukan ada satu buah koper warna hitam yang berisi mayat seorang wanita,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam saat ditemui di Jakarta.

Ade Ary menjelaskan mayat yang telah teridentifikasi tersebut berinisial RM (50) ditemukan oleh saksi A saat membersihkan sampah liat di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah berjalan beberapa meter, saksi melihat koper tergeletak di pinggir jalan. “Kemudian saksi memegang koper tersebut merasa berat, curiga dan akhirnya dilaporkan penemuan tersebut ke Polsek Cikarang Barat,” katanya.

(Adam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *