Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaJakarta RayaNasionalPemerintah

Naik Heli ke Karawang, Jokowi Resmikan Tambak Ikan Nila dan Cek Harga Pangan

108
×

Naik Heli ke Karawang, Jokowi Resmikan Tambak Ikan Nila dan Cek Harga Pangan

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || JAKARTA, Presiden Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja di Kabupten Karawang, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024) hari ini. Dilansir siaran pers Sekretariat Presiden, Kepala Negara terbang ke Karawang menumpangi helikopter Super Puma TNI AU yang berangkat dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, Rabu pagi sekira pukul 07.20 WIB.

Helikopter yang ditumpangi Jokowi rencananya akan mendarat di Helipad Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya (BLUPPB) Desa Pusakajaya Utara, Kabupaten Karawang.

Setelah itu, Jokowi akan langsung menuju lokasi peresmian Modeling Kawasan Tambak Budi Daya Ikan Nila Salin melalui jalur darat.

Di tempat tersebut, Jokowi juga akan melakukan panen perdana ikan nila. Setelah panen, Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Pasar Baru, Kabupaten Karawang, untuk meninjau stok dan harga sejumlah bahan pangan.

Dalam kunjungan kerja ini, Jokowi didampingi oleh Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, serta Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Tampak melepas keberangkatan Presiden di Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, adalah Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi serta Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Asep Wahyu Wijaya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *