Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. TeboNasionalPilkada

Pj Bupati Varial Ajak Kades dan Anggota BPD Sukseskan Pilkada Tebo 2024

293
×

Pj Bupati Varial Ajak Kades dan Anggota BPD Sukseskan Pilkada Tebo 2024

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Muara Tebo, Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra mengajak seluruh Kepala Desa (Kades) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kabupaten Tebo, untuk sama-sama mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Tebo.

Ajakan ini disampaikan Pj Bupati Tebo saat mengukuhkan Kades dan Anggota BPD se Kabupaten Tebo di lapangan Mahkota, Desa Perintis Jaya, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, Kamis, 11 Juli 2024.

“Mari kita sama-sama menciptakan nuansa Pilkada di Tebo aman, lancar, tertib, jujur dan kondusif,” kata Pj Bupati Varial.

Dia berkata, sesuai jadwal Pilkada serentak termasuk di Kabupaten Tebo digelar pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Untuk itu, dia mengajak para Kades dan Anggota BPD serta seluruh masyarakat Kabupaten Tebo, sama-sama mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

Untuk diketahui, pada pengukuhan Kades dan Anggota BPD se Kabupaten Tebo ini dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris.

Selain itu, juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, Sekda Tebo, Kepala OPD, dan para undangan lainnya.

Pada kegiatan ini, Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra mengukuhkan 100 Kades dan 779 Anggota BPD.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Varial berharap agar Kades dan Anggota BPD yang baru dikukuhkan bisa mengemban amanah untuk membangun Tebo Khususnya di desa masing-masing.

(Jupri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *