Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BekasiBeritaNasionalPemerintahPendidikan

Pj. Wali Kota Bekasi Serahkan SK PPPK Secara Simbolis untuk 550 Tenaga Pendidik

187
×

Pj. Wali Kota Bekasi Serahkan SK PPPK Secara Simbolis untuk 550 Tenaga Pendidik

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.id || Bekasi, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Tenaga Pendidik dilingkungan Dinas Pendidikan untuk 550 orang pada Selasa (26/03)

Hadir juga mendampingi Pj. Wali Kota Bekasi dalam penyerahan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Uu Saeful Mikdar serta para jajaran Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menghaturkan selamat kepada 550 Tenaga Pendidik PPPK tersebut atas perjuangannya menempuh berbagai tahapan seleksi hingga akhirnya sampai di titik ini.

“Selamat kepada Bapak/Ibu sekalian atas perjuangannya hingga sudah sampai di titik ini. Bukan perjuangan yang mudah dan tentunya kesempatan yang berharga ini patut dibanggakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Bapak/Ibu sekalian,” ujar Gani Muhamad dalam sambutannya

Penyerahan SK PPPK tersebut juga dirangkaikan dengan pengambilan Sumpah sebagai PPPK dan tentunya Gani Muhamad mendukung penuh kehadiran mereka yang diharapkan mampu membawa sektor pendidikan di Kota Bekasi lebih berkembang baik lagi dari sebelumnya.

“Bapak/Ibu sekalian adalah orang-orang terpilih yang telah diambil sumpah dan janjinya untuk senantiasa berkomitmen dan bertanggungjawab atas segala pekerjaannya, apalagi sebagai Tenaga Pendidik yang memberikan pengajaran kepada para Peserta Didik harus menjunjung tinggi professionalitas agar sistim pendidikan di Kota Bekasi berkualitas baik demi masa depan anak bangsa,” imbuh Gani Muhamad.

Terakhir, Gani Muhamad pun berpesan, “jangan lupa untuk terus mengasah kemampuan diri dengan meningkatkan kreatifitas dalam Kegiatan Belajar Mengajar, apalagi sebagai Tenaga Pendidik di era digitalisasi ini, harus mampu terus beradaptasi dengan kemajuan teknologi, serta diharapkan mampu menciptakan inovasi-inovasi pengajaran agar pendidikan diKota Bekasi semakin maju,” tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *