Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaJawa BaratLingkunganNasionalTerpopulerTNI

Program TMMD ke-120 Ini Ungkap Warga Kampung Buleud 

58
×

Program TMMD ke-120 Ini Ungkap Warga Kampung Buleud 

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id ||Garut, Program TMMD ke-120 memang memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Kampung Buleud, Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Warga Kampung Buleud, kini merasakan manfaat yang nyata dari pembangunan jalan penghubung yang dilakukan dalam Program TMMD ke-120 oleh Kodim 0611/Garut. Salah seorang warga setempat, Bapak Ondo, 50 tahun, mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan atas adanya jalan baru tersebut.

Sebelumnya, akses menuju Kampung Buleud sangat terbatas dan sulit dilalui, terutama saat musim hujan. Namun, dengan adanya jalan penghubung yang baru, warga sekarang dapat menikmati akses yang lebih lancar dan aman.

Bapak Ondo menyebutkan bahwa jalan baru ini akan mempermudah mobilitas warga, baik untuk keperluan sehari-hari maupun aktivitas ekonomi.

“Dengan adanya jalan baru ini dirasa sangat mempermudah aktivitas kami, baik aktivitas ekonomi, pendidikan dan lain-lain,” katanya kepada media. Kamis (13/6/2024).

“Dari waktu tempuh yang sebelumnya bisa sampai 1 jam, kini setelah ada jalan baru kini bisa ditempuh dengan waktu 15 menit saja. Hal itu jelas memudah kan kami sebagai warga disini. Terimakasih saya ucapkan kepada TNI yang telah melaksanakan program TMMD di kampung kami,” pungkas pak Ondo.

Dengan adanya jalan penghubung yang baru ini, diharapkan pula meningkatkan konektivitas antar-kampung di sekitar Desa Sukaresmi, serta membuka kesempatan baru untuk pengembangan wilayah dan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Semoga pembangunan infrastruktur seperti ini terus dilakukan demi kesejahteraan dan kemajuan bersama.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *