Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Kabupaten Bekasi

Proyek Rekonstruksi Jalan Teluk Ambulu Kali Baru di Soal Warga

6593
×

Proyek Rekonstruksi Jalan Teluk Ambulu Kali Baru di Soal Warga

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.id || Kab. Bekasi, Terkait proyek Rekonstruksi Jalan Teluk ambulu kali baru yang kerjaan oleh PT Gajah Mada dengan pagu anggaran 2,977,299,188.00. Sumber dana APBD Kabupaten Bekasi tahun 2023, dengan waktu pelaksanaan 45 hari kalender mulai tanggal 13 Nopember sampai 27 Desember. Di soal warga pasalnya pada saat pelaksanaan di duga kerjakan tidak sesuai dengan RAB nya tampak pada saat melakukan pemadatan di duga tidak maksimal sebab terlihat alat pemadatan nya bertonase rendah atau glebeg kecil.

Warga Cabangbungin yang tergabung dalam komunitas Berita Sekitar Cabangbungin (BSC) sempet protes dan mem viral di media sosial terkait pelaksanaan pengecoran yang di katakan oleh warga tidak menggunakan pembesian dan itu di akui oleh tukang yang bekerja dengan alasan persiapan belum ada mobil sudah sampai.

Sementara itu Rasta/Bonte Ketua komunitas Berita Sekitar Cabangbungin (BSC) Saat di hubungi melalui telepon selulernya kepada Hotnetnews.co.id mengatakan ” Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Bekasi telah menganggarkan untuk memperbaiki jalan di kecamatan Cabangbungin karena jalan bagus dan adalah dambaan masyarakat, namun saya kecewa dengan kontraktor yang mengerjakan pekerjaan yang di duga mengerjakan tidak sesuai RAB.

Hasil pantauan warga dan tim BSC melihat saat melakukan pemadatan Lapisan Pondasi Bawah (LPB) hanya menggunakan glebeg kecil yang bertonase ringan sedang jalan ini yang melintas kendaraan berat. Saya berharap kepada pengawas, konsultan, PPTK, agar bekerja maksimal dan profesional jangan Hanya datang duduk diam.

Kemudian saya sangat berharap dalam pengerjaanya agar di kerjakan sesuai dengan RAB nya karena untuk mendapatkan perbaikan jalan ini tak semudah membalikkan telapak tangan semua butuh perjuangan, Nah kalau kita sudah perjuangan terus hasilnya asal asalan kan kasian temen temen yang sudah berjuang menginginkan jalan yang bagus, dan jangan sampe kedepan terjadi lagi hal yg sama jalan yang belum lama di udah rusak lagi” ucap Bonte (Sar/Red)

Respon (1)

  1. Keren trmksh atas supot dan dukungannya, semoga kedepan hotnetnews.co.id tambah suskses dan mengudara🤲🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *