Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. MeranginKuliner

Telah Hadir Rumah makan Ampera Cukup Bawak Uang 15 Ribu Rupiah 

646
×

Telah Hadir Rumah makan Ampera Cukup Bawak Uang 15 Ribu Rupiah 

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Merangin, Rumah Makan Indah Berokah  hadir untuk Masyarakat yang Kurang Mampu di Kelurahan Dusun Bangko kecamatan Bangko kabupaten Merangin, Jambi. Sekarang sudah banyak yang makan di warung tersebut buka mulai jam 7.30 sampai Jam 12 WIB.

Rumah Makan baru berjalan kurang lebih 1 Bulan . Kini siap membantu bagi yang ingin Makan cukup membawa uang 15 Rubu minum Teh di kasih Gratis

Rumah Makan Indah Berokah tepatnya di pinggir jalan lintas Sumatra tidak jauh dari kantor Komandan Kodim 0420 Bangko.

Rumah Makan Indah Berokah itu dikelola oleh seorang SAIPULLAH warga negara indonesia di Merangin dengan tujuan bukan semata mengejar keuntungan, tetapi juga membantu bagi anak pondok pesantren dan sekaligus memperkenalkan berbagai makanan masakan Kampung makanan dan minuman yang telah beredar di Merangin.

Salah Satu anak pondok pesantren Rahmat mengatakan saya mengaku sangat terbantu . Kerana dia lagi dalam Pendidikan ada tugas dari pondok pesantren saya untuk penggalangan dana dari masyarakat ke pasar jalan kaki lebih kurang 2 KM

“Lalu mampir di Rumah makan indah Barokah dan dikasih makan gratis kata ibunya yang punya warung nanti kalau ada kawan-kawan yang menggalang dana ajak mampir biar dikasih makan gratis menurut pengelola warung makan bang Syaipul jannah ada nasi ayam dan nasi lele 10 Ribu, teh es 3000 satu gelas,” tutupnya.

Tidak ketinggalan Sudirman menuturkan pada media ini ,tak perlu khawatir masakan enak sesuai selera orang dusun.

 (Yahya/Oleng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *