Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKabupaten BekasiNasionalOlah RagaTerpopuler

Wow…!!! Ratusan Warga Padati Halaman Kantor Desa Jayalaksana, Ada Apa .

106
×

Wow…!!! Ratusan Warga Padati Halaman Kantor Desa Jayalaksana, Ada Apa .

Sebarkan artikel ini

Antusias Warga Desa Jayalaksana Berikan Dukungan ke Timnas U-23

Hotnet News.co.id || Bekasi, Jelang pertandingan semifinal Piala Asia U-23 Antara Tim Nasional Indonesia Melawan Tim Uzbekistan, Irwansyah Kepala Desa Jayalaksana mengajak kepada warga masyarakat untuk mendukung Timnas Indonesia dengan Nonton Bareng (Nobar) dihalaman Kantor Desa Jayalaksana Kecamatan Cabang-bungin pada, Senin, (29/04/2024) Malam.

Sementara itu, Irwansyah Kades Jayalaksana mengatakan,”kegiatan nonton bareng tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungan kepada Timnas Indonesia agar menang dan melangkah ke babak selanjutnya.

“Ya Kami mengajak seluruh pegawai/perangkat desa,BPD,Karang Taruna dan masyarakat, khususnya Masyarakat desa Jayalaksana kecamatan Cabang-Bungin kabupaten Bekasi untuk menonton bareng pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Tim Uzbekistan,”ucap Irwansyah kades Jayalaksana.Senin, (29/04/2024).

Selain dukungan terhadap Tim Nasional Indonesia, Lanjut Irwansyah merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah desa dan warga masyarakat Jayalaksana, sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis dalam mensukseskan seluruh program dan kegiatan yang ada di pemerintahan desa.

“Selain nobar, juga menjadi ajang silaturahmi pegawai dengan masyarakat desa Jayalaksana,”Cetusnya.

Ditambahkannya, dukungan penuh dari masyarakat Desa Jayalaksana, semoga dapat mengantarkan Timnas Indonesia menuju Babak final Piala Asia U-23.

“Kami berharap, melalui nobar ini, dapat mempererat tali silaturahmi, solidaritas dan semangat nasionalisme, serta meningkatkan antusiasme dan semangat juang untuk Negara tercinta kita yaitu Indonesia,”tutupnya.

(Afif/Opik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *