Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaHukumJakarta Raya

Aminah Kakak Terpidana Kasus Vina Percaya Mukjizat, Tak Ciut di Somasi Elza Syarief

120
×

Aminah Kakak Terpidana Kasus Vina Percaya Mukjizat, Tak Ciut di Somasi Elza Syarief

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || JAKARTA, Nyali Aminah tak ambrol meski kuasa hukum Abdul Pasren, Elza Syarief bakal melayangkan sebuah somasi dengan batas waktu 3×24 jam.

Somasi itu ditujukan kepada Aminah dan kuasa hukum para terpidana karena diduga telah membuat ujaran kebencian dan intimidasi terhadap kliennya, eks Ketua RT Abdul Pasren.

Bila Pasren masih menerima intimidasi, maka Elza tak segan-segan untuk melakukan upaya hukum lainnya.

Mendengar tekanan yang diberikan Elza tersebut, Aminah tak gentar.

“Saya terus terang bu, saya orang kecil enggak tahu artinya somasi. Tapi, saya melaporkan pak Pasren (ke Mabes Polri) karena tidak jujur bahwa adik-adik kami tidur di rumahnya. Saya yakin betul,” jawabnya kepada Elza di acara Rakyat Bersuara dilansir dari tayangan iNews pada Rabu (3/7/2024).

Aminah dengan berani memberikan penjelasan terkait pernyataan Elza yang mengeklaim adanya unjuk rasa di depan rumah Pasren.

“Dan masalah demo itu, saya waktu itu ada di Mabes Polri dan seluruh keluarga terpidana. Itu inisiatif warga, kalau masalah demo kami tidak tahu, terus terang saja,” tambahnya

Bahkan, sebelum mengakhiri respons terhadap Elza, Aminah sekali lagi menegaskan bahwa ia percaya Supriyanto, adiknya, tak terlibat dalam pembunuhan itu.

Supriyanto diyakininya hanya korban salah tangkap.

“Saya tetap yakin, dari 2016 saya yakin. Selama menjenguk adik saya, saya berkata ke dia ‘Pri, kalau kamu tidak salah, insya allah ada mukjizat yang akan datang.’ Itu pesan saya, ‘kamu yang ikhlas, yang sabar’. Dan, alhamdulilah di tahun 2024, ada mukjizat, kasus terbuka kembali, itu saja,” ujar Aminah disertai tepuk tangan penonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *