Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. Tebo

Bacalon Bupati Tebo Afriansyah Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKB

300
×

Bacalon Bupati Tebo Afriansyah Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKB

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Muara Tebo Usai mendaftar secara online, bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo Afriansyah langsung mengembalikan berkas ke Partai PKB pada Senin (29/4/2024).

Didampingi Tim Kemenangan, kedatangan Bacalon Bupati Tebo Afriansyah ke Hotel Alya pada pukul 11: 00 WIB tersebut langsung disambut jajaran pengurus PKB Kabupaten Tebo.

“Hari ini saya datang ke PKB beserta dengan tim pendukung mengantar berkas pendaftaran”,katanya.

Afriansyah berharap partai PKB bisa menjadi pengusung dirinya untuk maju di pilkada Tebo pada tahun 2024 ini.

“Harapan saya ke depan, partai PKB bisa menjadi partai pengusung saya maju pada Pilkada Tebo tahun 2024”,harapnya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan beberapa pantun kepada awak media. Dan pantun tersebut sebagai motivasi dirinya untuk menjemput tuah memimpin Tebo.

“Buah kederu buah kederai, Lum tau kalo Lum di terai. Mohon masyarakat Tebo beri sayo kesempatan untuk menjemput tuah memimpin Tebo”,

Sementara itu, sekjen PKB Amer Muammar mengaku, sejauh ini, dari lima kandidat yang mendaftar secara online maupun offline, bacalon bupati Afriansyah yang pertama kali mengantarkan berkas pendaftaran ke PKB dan dinyatakan lengkap.

“yang mengembalikan dan sudah lengkap itu bang Afriansyah, dan beliau juga menjadi yang pertama mengembalikan berkas ke PKB”,ucapnya.

Selain itu, nantinya berkas para kandidat yang sudah mendaftar kita serahkan ke DPP, dan selanjutnya akan ada mekanisme uji kelayakan dan kepatutan (UKK), setelah uji kelayakan dan kepatutan dilakukan, seiring berjalannya waktu dan para kandidat terus melakukan sosialisasi

dan pada kesimpulannya jika meyakinkan PKB maka akan keluar rekomendasi tahap satu.

“rekomendasi tahap satu ini kan yang menjadi modal dasar calon kepala daerah meyakinkan kepada konstituen maupun partai koalisi lainnya”,tutupnya.

(Jupri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *