Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaEkonomiIndustriJawa BaratNasional

Bazar Ramadan Kota Bandung, 70 Pelaku UMKM Tawarkan Produk Bermutu

196
×

Bazar Ramadan Kota Bandung, 70 Pelaku UMKM Tawarkan Produk Bermutu

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.id || Jabar, Sebanyak 70 pelaku Usakan Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Bandung mengikuti Bazar Ramadan di Lotte Grosir Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung pada 21-23 Maret 2024 ini.

Bazar Ramadan ini terselenggara atas kerja sama Dekranasda bersama Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung.

Sebanyak 70 peserta, terdiri dari 30 pelaku usaha makanan dalam kemasan dan kue kering, 20 pelaku usaha fesyen dan kerajinan tangan, serta 20 pelaku usaha perlengkapan ibadah dan kerudung.

Pj. Ketua Dekranasda Kota Bandung, Linda Nurani Hapsah mengungkapkan, bazar Ramadan ini bagian dari pengembangan dan promosi UMKM yang menjadi tanggung jawab bersama

“Dengan mendapatkan fasilitas tempat gratis dari Lotte Grosir, dukungan hadiah dan souvenir dari OJK, ini menjadi momentum pertemuan antara para pelaku usaha dengan konsumen,” tuturnya saat Pembukaan Bazar Ramadan di Lotte Grosir (21/3/2024).

Linda berharap pelaku UMKM dan IKM (Industri Kecil dan Menengah) Kota Bandung yang mendapat kesempatan dan terpilih mempromosikan produknya dapat mengoptimalkan fasilitasi ini dengan ikut mempromosikan pada sosial media dan jejaring pemasaran usahanya masing – masing.

“Mudah-mudahan dengan komitmen kolektif ini meningkatkan komitmen dari berbagai pihak untuk kegiatan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan Bazar Ramadan tahun ini.

“Terima kasih kepada dinas terkait, Lotte Grosir yang telah memfasilitasi tempat, perangkat daerah Kota Bandung terkait yang ikut mendukung suksesnya kegiatan ini. Paling penting adalah pelaku UMKM dan IKM yang telah dengan gigih menciptakan produk- produk unggulan,” ungkapnya

“Semoga kegiatan ini menjadi tonggak awal bagi kemajuan UMKM dan IKM Kota Bandung sehingga dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” tutur Linda. (Diskominfo Kota Bandung)

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *