Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. TeboPilkada

Buka Pendaftaran Cakada dan Wakada, Nasdem Tebo Tanpa Mahar

356
×

Buka Pendaftaran Cakada dan Wakada, Nasdem Tebo Tanpa Mahar

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Muara Tebo DPD Partai NasDem Kabupaten Tebo, mulai tanggal 1 sampai 7 Mei 2024, membuka kesempatan bagi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk mendaftarkan diri melalui perahu mereka. Selasa 30 April 2024

Ketua DPD NasDem Kabupaten Tebo, Saipul Anwar menyampaikan bahwa Partai NasDem terbuka bagi siapapun putra putri terbaik Kabupaten Tebo yang berminat maju dengan menggunakan perahu NasDem.

“Berdasarkan petunjuk teknis yang kami terima dari DPP melalui DPW Provinsi Jambi, bahwa pendaftaran untuk bakal calon Kepala Daerah dan calon Wakil Kepala Daerah dibuka 1 Mei hingga 7 Mei 2024,” ungkap Saipul Anwar.

Seperti diketahui, pada Pileg 14 Februari lalu NasDem Tebo berhasil meraih 3 kursi di DPRD Tebo periode 2024/2029.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Tebo ini juga memastikan bahwa partainya terbuka untuk umum dan tidak akan menutup diri bagi yang berminat menang bersama NASDEM di Pilkada 2024 nanti.

“Insya Allah Partai NASDEM sangat terbuka untuk siapapun yang berminat. Oleh karena itu juga kami gratiskan bagi siapapun yang ingin mendaftarkan diri,” tegas ketua DPD NasDem Tebo, Saipul Anwar.

(Jupri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *