Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. MeranginTNI

Jam Komandan Merupakan Wadah Komunikasi Langsung Dengan Prajurit

92
×

Jam Komandan Merupakan Wadah Komunikasi Langsung Dengan Prajurit

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Merangin. Senin 6 Mei 2024 – Dalam rangka membina dan memotivasi semangat, memelihara displin prajurit Kodim 0420/Sarko serta menunjang tugas – tugas pokok Satuan, Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit di lapangan apel Makodim.

Dandim menyampaikan, agar kita selalu bersyukur dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, bersikap hidup sederhana dan ramah kepada lingkungan kita untuk meraih kesuksesan dengan tanpa menjatuhkan yang lain dan hindari permasalahan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, kontrol diri jangan arogan kepada siapapun dan di manapun, dalam pembinaan satuan harus ada progres kedepan dan tingkatkan terus kemampuan serta prestasi sehingga akan mengharumkan nama satuan.

Harapan Dandim, yang sudah baik harus bisa menjadi tauladan contoh untuk yang lainya, pengalaman jadikan lah pelajaran untuk maju kedepan dan kita harus tanggung jawab dengan tugas kita di satuan. Harus bisa memanfaatkan situasi di desa apa yang harus kita perbuat untuk tercapainya tugas pokok kita sebagai Babinsa. Dan tetaplah semangat banyak masalah bukan alasan kita untuk malas bekerja.

Diakhir pengarahannya Letkol Inf Suyono S.Sos mengajak kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan, jaga kekompakan antar sesama anggota, syukuri apa yang sudah ada dan selalu berbuat baik kepada sesama serta raih keharmonisan keluarga.

(Yahya,Oleng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *